AKBP Ronald Apresiasi Warga Simalungun Saat Jadi Irup Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT RI ke 77

SIMALUNGUN – barisanbaru.com
Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H, S.I.K, M.H menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Aubade yang diselenggarakan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Simalungun dengan “Tema : Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, bertempat di Lapangan SLTP Negeri 1 Pematang Raya Kabupaten Simalungun. Rabu(17/8/2022)

Bertindak sebagai Perwira Upacara PLH Kabag Ren Polres Simalungun AKP Resbon Gultom, SH., dengan Komandan Upacara Kanit Laka Sat Lantas Polres Simalungun Iptu Joni Sinaga, SH., turut hadir Wakil Bupati H Zonny Waldi SSos MM., dengan didampingi Sekda Pemkab Simalungun Drs. Esron Sinaga, M. Si.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung mengatakan “Prosesi penurunan bendera berjalan lancar dan khidmad dengan dilandasi semangat 45 menjadi motivasi utama kita, mengingat bahwa dua tahun pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan dunia. Kita patut bersyukur dapat berhasil melewati masa-masa sulit tersebut dan kini waktunya pemulihan. Semangat bangkit kembali untuk menghadapi berbagai tantangan baru kedepannya”, kata Kapolres Simalungun setelah melaksanakan upacara.

“Saya apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kekompakan masyarakat kabupaten simalungun, terlihat dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 seluruh masyarakat mengambil bagian dalam momen ini.

Semoga generasi penerus bangsa dapat mewujudkannya serta memberikan yang terbaik untuk bangsa yang sama-sama kita cintai ini”, ujarnya.

Kapolres Simalungun mengajak seluruh pihak untuk bersatu dan mendukung agenda besar dalam mencapai tujuan Indonesia Maju.

“Dengan komitmen dan kerja keras serta inovasi dan kreativitas kita wujudkan Indonesia yang Maju. Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”, pungkasnya.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.