PT VIRCO AKAN MEMBERIKAN CSR BERUPA PEMBANGUNAN SPAM UNTUK MASYARAKAT DI SEKITAR DILINGKUNGAN PERUSAHAAN

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Sebagai rasa peduli PT Virginia Indonesia Rubber Company (VIRCO), terhadap masyarakat , maka dalam waktu dekat berencana membangun Sistim Penyediaan Air Minum (SPAM) untuk masyarakat disekitaran perusahaan.

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH saat menerima Audensi pihak perusahaan di ruangan kerja Wali Kota pada hari selasa, (02/08/2022).

Wali Kota mengatakan PT VIRCO merupakan perusahaan bersejarah yang telah banyak membantu pemerintah terutama dalam menampung tenaga kerja di kota Padang Sidempuan, untuk itu niat baik perusahaan memberikan corporate social responsibility (csr) dengan membangun SPAM yang dapat diakses oleh masyarakat merupakan suatu langkah yang baik.

Beliau juga memintak agar perusahaan tetap menjaga itikad baik, mematuhi aturan dan regulasi yang telah ditetapkan peraturan perundang-undangan, sehingga perusahaan nantinya tidak bermasalah dengan hukum.

“Kepada Bapak Tobing, kami himbau untuk terus berkoordinasi dengan Dinas teknis dalam penyerahan csr oleh perusahaan agar masyarakat mengetahui manfaat csr yang akan diberikan, kita juga sama-sama berharap agar perusahaan PT VIRCO lebih maju lagi,
sehingga bisa menyerap tenaga kerja yang lebih banyak lagi di Padang Sidempuan” tuturnya.

Sedangkan Tobing yang merupakan salah seorang pimpinan perusahaan pengelola karet tersebut, mengatakan sebagai tanggung jawab perusahaan untuk turut berperan serta. dalam pembangunan perekonomian yang berkelanjutan, guna meningkatkan kwalitas masyarakat dan lingkungan, maka PT.VIRCO akan memberika csr berupa pembangunan SPAM.

“Berhubung omzet perusahaan sedang menurun, maka baru itulah yang bisa diberikan sebagai bentuk csr perusahaan, kami juga ingin menyampaikan kepada petani bahwa hasil produksi karetnya dapat diantar atau dijual langsung ke perusahaan kami tampa melalui agen atau toke sehingga harga karet yang didapat petani bisa lebih tinggi, perusahaan siap menampung berapa saja hasil produksi karet yang akan dijual petani” ungkap Tobing.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten II bidang perekonomian, Rahuddin Harahap, Kadis Perkim, Imbalo Nasution ST , Kadis Ketenaga Kerjaan, Risman, camat Padang Sidempuan Selatan Toib simanjuntak serta yang mewakili Kadis Perhubungan.
(H nst S.Sos)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: