Plt.Walikota Susanti Zoom Meeting Vaksinasi Massal Serentak dengan Kapolri

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Plt. Walikota Pematangsiantar dr. Hj Susanti Dewayani, Sp.A. mengikuti acara zoom Meeting Vaksinasi massal serentak seluruh Indonesia yang dipimpin Kapolri, Sabtu (26/02/2022).

Usai Zoom Meeting Vaksinasi massal tersebut Plt Walikota Pematangsiantar langsung meninjau vaksinasi massal di Nomensen.

Pada saat peninjauan Vaksinasi di Universitas Nommensen Susanti menghimbau kepada seluruh masyarakat yang di Vaksin I, II dan III supaya tidak takut dan tetaplah semangat, karena vaksinasi aman, halal dan akan membuat kita sehat. Pemberian vaksinasi dosis I, II dan III bertujuan untuk lebih meningkatkan kekebalan tubuh ( herd immunity) kita dari Virus Covid-19.

“Saya juga mengucapkan Terimakasih kepada Masyarakat Kota Pematangsiantar yang telah divaksin. Vaksin bukan hanya untuk kesehatan diri sendiri, tetapi untuk kesehatan kita semua,”tutur Plt Walikota.

Lebih lanjut Plt Walikota Susanti Dewayani mengingatkan kepada masyarakat yang sudah di Vaksin dosis I, II dan III untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Sementara itu Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.si pada acara zoom Meeting Mengapresiasi Secara umum pelaksanaan percepatan Vaksinasi dosis I, II dan III, namun masih ada daerah ditingkat nasional pencapaiannya masih rendah dan tentunya vaksinasinya agar lebih dimaksimalkan lagi,ujarnya.

“Berdasarkan angka-angka di tingkat nasional, terjadi peningkatan. Untuk itu agar di setiap wilayah, dilakukan langkah langkah apa yang harus dilaksanakan dan khusus lansia agar diprioritaskan dan tetaplah patuhi protokol kesehatan”,jelas Kapolri

Hadir dalam acara tersebut,
Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy S.B Siregar, SIK,MH, Wakapolres Ismawansa SIK.MH, Kabag Ops Kompol Lamin, Spd, Kabag Log Kompol Marhalam Napitupulu, Spd, Kasat Intelkam AKP.Arifin Pakpahan, Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga,SH, Kasi Propam
AKP Sri Suryati dan Pimpinan OPD Kota Pematangsiantar.(Iw)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.