Plt Walikota Siantar Tinjau Vaksinasi di Ruang Data

banner 468x60

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Plt. Walikota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A, melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi di Ruang Data Setdako Pematangsiantar, Minggu (27/02/2022).

Kehadiran Plt.Walikota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A sontak mengundang kehebohan di lokasi tempat vaksinasi, saat menyapa sejumlah anak-anak dan orang tua yang Vaksinasi.

banner 336x280

Dalam sapaan tersebut terlihat, Susanti Dewayani sangat bahagia dan bangga melihat antusias dari para ASN dan masyarakat yang mau ikut serta dalam mensukseskan program Pemerintah dalam kegiatan vaksinasi ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat serta para ASN Kota Pematangsiantar yang telah membawa keluarganya untuk divaksin dan jangan takut untuk divaksin, karena vaksin bukan hanya untuk kesehatan diri sendiri, tetapi untuk kesehatan kita semua”,ujar Susanti sembari tersenyum.

Lebih lanjut Plt Walikota tak bosan-bosannya terus mengingatkan meskipun sudah di vaksin dosis Pertama, Kedua maupun Ketiga, harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan serta Membatasi Mobilitas.

Hadir pada kegiatan Peninjauan tersebut,
Mewakili Kapolres Pematangsiantar, Kasat Sabhara, AKP. Muri Yasnal, SH, Asisten II Pematangsiantar, Zainal Siahaan,SE.MM, Sekretaris Satgas Covid 19 Pematangsiantar, Drs.Robert Samosir, Mewakili Kadis Kesehatan, Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) dr.Erika Silitonga dan Camat Siantar Barat
Pardomuan Nasution.(iw)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.