PESERTA “PASUO OFFROAD” TAHUN 2022, DILEPAS OLEH WALIKOTA PADANG SIDEMPUAN

Padang Sidempuan (barisanbaru.com)

Walikota Padang Sidempuan, yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan kesra, Iswan Nagabe Lubis, S.Sos melepas peserta “Pasuo Offroad” dari halaman pendopo kantor Walikota Padang Sidempuan, sabtu (04/06/2022).

Start offroad ini dimulai dari halaman kantor Walikota Padang Sidempuan dan finish di pelataran kantor Bupati Tapanuli Selatan.

Ketua Indonesian Off-Road Federation (IOF), pengurus cabang kota Padang Sidempuan, Ahmad Rafil ST. MT, mengatakan akan mempersiapkan kegiatan Offroad nantinya dalam rangka memeriahkan HUT Pemko Padang Sidempuan tahun 2022.

Sementara itu Walikota yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, mengatakan “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan “Marsuo offroad”, tahun 2022 ini akan memperkuat ikatan silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antara sesama offroader di Sumatera Utara khususnya di kota Padang Sidempuan”, ujarnya.

Menurut Iswan, sampai saat ini, komunitas pencinta offroad di kota Padang Sidempuan, sudah banyak membantu khususnya masyarakat yang terjebak dalam jalanan berlumpur dan sebagainya.

“Ini sudah saya dengar bahwa komunitas pencinta offroad di Padang Sidempuan sudah banyak membantu masyarakat yang tertimpa bencana jalan terputus, banjir mereka masuk, jalan berlumpur mereka buka, saya ucapkan terimakasih karena telah banyak membantu masyarakat yang terkena musibah” pungkasnya.

Acara pelepasan “Pasuo offroad” tahun 2022 ini juga dihadiri, Para Pimpinan OPD, Ketua KONI Padang Sidempuan, Para pengurus IOF cabang Padang Sidempuan, dan tamu undangan lainnya. (H nst S.Sos).

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: