Pemko Padang Sidimpuan Gelar Bimtek AKIP

Padangsidimpuan72 Dilihat
banner 468x60

Padang Sidempuan – barisanbaru.com

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi NST. SH didampingi Sekda H.Letnan dalimunthe SKM . M.Kes ,membuka acara Bimtek Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP), untuk para ASN kota Padang Sidempuan bertempat di Emerald Ballroom hotel Mega Permata kota Padang Sidempuan ,Kamis (27/01/2022).
Walikota mengatakan bimtek dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab pemko p Sidempuan guna penyajian laporan kinerja yg baik.
” Ini merupakan keinginan serta tanggung jawab pemko agar dalam penyajian Laporan Akuntabilitas Kinerja pemko Padang Sidempuan tersusun dan tertata dengan baik.
Walikota juga berharap dengan terlaksananya bimtek ini akan membawa perubahan dan pemahaman para ASN pemko Padang Sidempuan tentang cara penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja yg benar.
Terimakasih saya ucapkan kepada bapak DR .Eriadi SE,Msi.yg telah bersedia meluangkan waktunya datang sebagai Nara sumber dalam pelaksanaan bimtek para ASN kota Padang Sidempuan.
Dan selanjutnya walikota memintak kepada seluruh peserta ASN agar serius mengikuti bimtek, sehingga dapat menguasai ilmunya ,ilmu itu mahal pungkasnya. (H.nst S.sos).

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.