PEMKO PADANG SIDEMPUAN GELAR BUKA PUASA BERSAMA DENGAN INSAN PERS

Padang Sidempuan (barisanbaru.com)

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nst SH, Mengadakan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan para insan pers di aula kantor walikota, selasa (26/04/2022).

Kadis Kominfo, Islahuddin nst mengucapkan terimakasih atas kehadiran wartawan, pimpinan redaksi, kepala biro dan kepala perwakilan yang berjumlah 180 orang.

 

Ketua PWI Tabagsel, Sukri Falah Harahap mengatakan silaturahmi ini sudah digelar oleh Pemko Padang Sidempuan untuk yang ke 4 kalinya selama 4 tahun, Dinamika insan pers yang selama ini sebagai corong pemerintah ditangani oleh Bagian Humas dan Protokol namun untuk tahun ini di Dinas Kominfo.

Sementara itu walikota Padang Sidempuan mengatakan, pemerintah beserta jajarannya sangat menghargai kebebasan pers yang sedemikian liberal karena peran media itu sangat penting apalagi dalam mengkritik pembangunan kota Padang Sidempuan.

“Saya sangat menghargai rekan semua yang telah sudi hadir dalam rangka silaturahmi dengan kami dalam upaya menyatukan persepsi membangun kota yang kita cintai ini” ucapnya

“Dan kami sadar jika ada kesalahan OPD yang kurang berkenan di hati rekan semua, kami akan perbaiki dengan segala kemampuan yang ada pada kami akan berusaha melakukan yang terbaik dengan semangat bersama kita semua akan berjalan seiring dengan rencana pembangunan kota”, kata Irsan.

Irsan juga menambahkan, kinerja sebagai kepala daerah silahkan rekan-rekan kritik, “namun kalau untuk privasi tolong jangan, sangat miris jika ada rekan media yang menulis berita terkait jabatan Dan tanggung jawab tidak mematuhi 5w+1h” ungkapnya.

Diakhir acara Ustadz Alinafiah Siregar menyampaikan tausiyah singkatnya dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (H nst S.Sos)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: