Guna Pererat Silaturahmi, DPD PAN Tapsel Gelar Buka Puasa Bersama Kader dan Simpatisan

Padang Sidimpuan|Barisan Baru News

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Tapanuli Selatan mengadakan Temu kader dan buka bersama di Sopo PAN Kampung Marancar, Tapanuli Selatan, pada Sabtu (23/4/2022).

Sekjen PAN Tapanuli Selatan, Buyung M Holil dalam sambutanya mengatakan, acara buka bersama ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi anggota DPD PAN se Tapanuli Selatan.

Lebih lanjut Hal senada juga dikatakan Ketua DPD PAN Tapanuli Selatan, Borkat S sos yang lebih dikenal dengan julukan Bang Boss. “Diadakannya Buka Bersama dengan seluruh anggota DPD PAN Tapsel, untuk menjalin hubungan silaturahmi khususnya dengan para kader PAN se Tapanuli Selatan, dan sekaligus Agar tetap terjalin dan agar tetap solid memperjuangkan suara PAN di Pileg yang sebentar lagi diadakan”, Borkat berharap nanti akan mendapatkan 7 kursi di DPRD Tapanuli Selatan.ujar bang Boss.

Mahmud salah satu anggota DPRD PAN Tapanuli Selatan dalam sambutannya mengatakan siap bersaing secara sehat dengan sesama Kader PAN meskipun sama sama di daerah dapilnya sendiri yaitu di daerah Batang Toru ,yang 4 tahun kemaren teman yang di Dapilnya yang berkontribusi untuk menambah suaranya, andaikan tahun berikutnya saya yang berkontribusi, saya terima ujar Mahmud.

Lebih lanjut Mahmud mengatakan kalau dirinya salud dengan kekompakan sesama Anggota DPRD PAN Tapsel dengan Ketua DPRD dan anggota DPD Pan Tapanuli Selatan. tutupnya.

Acara ini dihadiri Ketua DPD PAN Tapsel, Borkat S sos, Sekjen Buyung M, Kholil, Sawal Pane, Mahmud Lubis, Turmiji, Harry Siregar dan Anggota DPD se Tapanuli Selatan.

(Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.