PELANTIKAN RANTING PUJA KESUMA KELURAHAN BATANG AYUMI JULU DIHADIRI WALIKOTA

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH menghadiri pelantikan pengurus ranting Puja Kesuma kelurahan Batang Ayumi Julu Kecamatan Padang Sidempuan utara periode 2022-2025 di gedung Harapan Bunda Sihoring-koring, minggu (18/09/2022).

Wali Kota hadir bersama jajarannya dalam acara pelantikan Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Puja Kesuma, Wanita Puja Kesuma dan Generasi Muda (GM) Puja Kesuma ranting kelurahan Batang Ayumi Julu/Sitataring.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyebut bahwa Puja Kesuma sebagai Paguyuban yang sangat besar, suku Jawa merupakan salah satu dari sembilan etnis yang ada di Sumatera Utara.

Wali Kota juga menyampaikan agar Puja Kesuma tetap bersatu, jangan mau diadu domba oleh siapapun yang ingin memecahkan kerukunan kita.

“Dengan jumlah yang sangat besar ini dan bila persatuan dapat dirajut, maka Puja Kesuma akan sangat berpengaruh, dengan bersatu besarkan Puja Kesuma, bangun Perekonomian Puja Kesuma dengan koperasi, bangun Serikat Tolong Menolong (STM) sebagai perekat Puja Kesuma” kata beliau.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa Puja Kesuma patut bangga karena Ketua DPRD kota Padang Sidempuan saat ini adalah dari Puja Kesuma yaitu Bapak Siwan Siswanto.

Kehadiran Puja Kesuma di Kota Padang Sidempuan juga telah berbaur dengan masyarakat lokal, hidup berdampingan tampa memandang ras dan agama, untuk itu Pemko siap bersinergi dengan Puja Kesuma untuk turut membangun dan menjaga keharmonisan dan keakraban warga Kota Padang Sidempuan, ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Padang Sidempuan, Siwan Siswanto, Ketua DPD Puja Kesuma Purnadi, Anggota DPRD Ellyati yang juga ketua DPD Wanita Puja Kesuma, Anggota DPRD Erfi J Samudra, Kadis Kominfo, Islahuddin Nasution, Kadis Pora dan Parawisata, Ali Hotman Hasibuan dan tamu undangan lainnya.
(H nst S.Sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.