Muhammad Arifin, Alumni SMA Cerdas Murni Bertekad Permudah Urusan Warga Sambirejo Timur

Percut Sei Tuan – barisanbaru.com
Muhammad Arifin yang merupakan alumni dari SMA Cerdas Murni tamatan tahun 2010, bertekad jika terpilih nanti dalam pemilihan kepala desa (pilkades) 18 April 2022 mendatang sebagai Kepala Desa Sambirejo Timur kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang akan mempermudah urusan administrasi warga, baik itu dalam pegurusan KTP, KK, surat keterangan tanah dan administrasi lainnya. Demikian hal itu disampaikan calon kepala Desa Sambirejo Timur Muhammad Arifin kepada media ini kemarin.

Selanjutnya, kata Arifin, saya berniat untuk maju menjadi orang nomor 1 di Desa Sambirejo Timur sudah ada sejak 2 tahun lalu. Namun baru saat ini ada kesempatan untuk mendaftarkan diri sebagai calon kades Sambirejo Timur kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD). Saya ingin berbuat lebih baik lagi demi memajukan Desa Sambirejo Timur tidak hanya untuk wilayah dusun pribadi saya berdomisili. Tapi untuk semua dusun yang ada di wilayah Desa Sambirejo Timur, jelasnya.

Arifin kelahiran 5 April 1992 di Desa Tembung dan sejak usia 7 tahun hingga saat ini menetap di Desa Sambirejo Timur menjabat sebagai kepala dusun IX selama 6 tahun. Sampai saat ini telah melakukan sosialisasi pengenalan dengan masyarakat telah menjumpai tokoh-tokoh masyarakat secara door to door (dari rumah ke rumah) di setiap dusun. Jika terpilih nanti dalam pemilihan kepala desa (pilkades) 18 April 2022 mendatang, visi secara pribadi yang akan dilaksanakan yaitu menyelenggarakan pemerintahan desa yang bersih dan transparan sehingga mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan tentram. Misinya yaitu mempermudah administrasi bagi masyarakat baik itu dalam pengurusan KTP, KK dan surat menyurat lainnya, jelasnya lagi.

Desa Sambirejo Timur yang terdiri dari XI dusun, 35 persen suara nantinya akan memilih saya dalam pemilihan kepala desa (pilkades) 18 April 2022 mendatang. Saya optimis dalam perjuangan bakal calon Kepala Desa Sambirejo Timur yang telah diseleksi oleh panitia pemilihan kepala desa (P2KD). Bisa lolos dalam kategori 5 besar dan bisa meraih suara terbanyak dalam pilkades 18 April 2022 mendatang, tandas Arifin. (SP)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: