Mobil Dinas Lingkungan Hidup Kota Padangsidimpuan Diduga Berubah Milik

banner 468x60

Padangsidimpuan , barisanbaru News

Mobil inventaris Dinas plat merah BB 8560 F milik Dinas lingkungan Hidup Kota Padangsidimpuan yang mengangkut material untuk proyèk pemeliharaan bak sampah dan pembangunan bak sampah di wilayah kota padangsidimpuan mendapat sorotan publik, diduga mobil Dinas ini dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi, Kamis ( 21/10/2021).

banner 336x280

Padahal pemenang tender untuk Kegiatan pembangunan bak sampah sebagai mana yang diumumkan melalui LPSE kota padangsidimpuan adalah CV.AULIA yang beralamat di jalan merdeka kel.wek I Kec Psp utara kota padangsidimpuan, tapi mengapa memakai fasilitas mobil inventaris milik Dinas Lingkungan Hidup Kota Padangsidimpuan???,
hal ini sudah dikonfirmasi oleh awak media barisanbaru.com ke Dinas Lingkungan Hidup tetapi mendapat penolakan dari subbag umum dan kepegawaian dengan alasan bahwa pejabat yg hendak dikonfirmasi berangkat Kelapangan, sehingga awak media tidak pernah bisa melakukan konfirmasi atas permasalahan ini.


Ketika dikonfirmasi ke inspektorat kota padangsidimpuan dan menjumpai salah seorang pejabat pengawas bermarga lubis untuk menyampaikan permasalahan ini dan beliau menjawab akan menyampaikan masalah ke Dinas lingkungan Hidup, pungkasnya. ( H nasty )

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.