KONTINGEN SENI DAN QASIDAH KOTA PADANG SIDEMPUAN DIBERANGKATKAN WALIKOTA

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH MM memberangkatkan kontingen seni dan qasidah Kota Padang Sidempuan untuk mengikuti Festival Seni dan Qasidah (FSQ) tingkat provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari pendopo kantor Wali Kota, minggu (25/09/2022).

Festival Seni dan Qasidah tahun 2022 tingkat provinsi Sumut ini akan dilaksanakan mulai tanggal 26-29 September 2022 di asrama Haji Embarkasi Medan Sumut.

Wali Kota Padang Sidempuan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemko Padang Sidempuan berkomitmen bahwa segala jenis kegiatan yang dilaksanakan provinsi Sumut akan selalu diikuti sepanjang memungkinkan.

“Kami percaya kontingen Kota Padang Sidempuan ini nantinya akan mampu bersaing di tingkat provinsi Sumut, akan tetapi jangan hanya asal ikut festival saja, jaga nama baik daerah kita demi kebaikan bersama, jangan buat nama baik Kota Padang Sidempuan tercoreng” ungkapnya.

Sementara itu ketua kontingen Seni dan Qasidah kota Padang Sidempuan, Roslina Hasibuan melaporkan bahwa kontingen sebanyak 24 orang untuk 4 cabang perlombaan.

“Kontingen asal Kota Padang Sidempuan yang diberangkatkan sebanyak 24 orang diantaranya bintang vokalis Qasidah Gambus remaja putra dan putri
bintang vokalis Gambus remaja putra dan putri serta
grup Rebana Qasidah Klasik putra dan putri” jelasnya.

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut, Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Ir H Arwin Siregar MM, Staf Ahli Gempar Nauli, Asisten I Iswan Nagabe Lubis, Kepala Dinas Sosial Jupri Nasution, Kabag Kesra sekretariat Rusyanto dan kasubbag Komunikasi Pimpinan, Aditya Putera Mirwansyah.
(H nst S.Sos).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.