Kampung Tangguh Nusantara Dorang 14 Desa di Hamparan Perak Diresmikan

HAMPARAN PERAK,(barisanbaru.com)

Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili Waka Polres Kompol Herwansyah SIK meresmikan Kampung Tangguh Nusantara Dorang 14 desa di Kec.Hamparan Perak, Kab.Deli Serdang, Kamis (18/2/2021).

Acara peresmian dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili Waka Polres, PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora, Camat diwakilkan Sekcam Agus Salim, Danramil Hamparan Perak diwakili Pelda Wagiran, Waka Polsek Hamparan Perak Asmono, Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu HD Simanjuntak.

Tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga hadir 14 Kades di Kec.Hamparan Perak 4 Kades diantaranya Kades Hamparan Perak Khalil Munawar, Kades Kota Rantang Ngatino, Kades Paluh Manan Safruddin, Kades Klumpang Kebun Handayanto.

Kades Kota Rantang Ngatino, mewakili seluruh Kades, setiap desa berharap arahan dari pihak Polres Pelabuhan Belawan dan tiap desa telah siap dengan potensi masing-masing desanya.

“Kalau bapak-bapak mau cari ikan ada di Paluh Manan serta Paluh Kurau. Dan sayur mayur ada di desa Lama serta ternak ada di Klumpang Kebun,” jelas Kades Ngatino.

Camat Hamparan Perak diwakili Sekcam Agus Salim, pihak Kepolisian serta desa di kecamatan harus bersinergi dalam hal Kampung Tangguh Nusantara Dorang.

Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah adanya Kampung Tangguh Nusantara Dorang adalah untuk menguatkan pangan untuk masyarakat di masa Pandemi Covid 19.

“Kita semua di desa ini harus bergandengan tangan dan bahu- membamu untuk bisa berjuang menguatkan pangan di masa Pandemi Covid 19,” kata Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah. (ZOEL)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.