JELANG MUSDA KNPI WALI KOTA PADANG SIDEMPUAN BERPESAN AGAR DILAKSANAKAN SECARA DEMOKRATIS DENGAN MENGEDEPANKAN VISI DAN MISI

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH, memintak dalam pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang Sidempuan dilaksanakan secara Demokratis dengan mengedepankan Visi dan Misi para kandidat.

Perlu diketahui bahwa, Musda KNPI akan dilaksanakan pada tanggal, 13 Agustus 2022 rencananya bertempat di gedung Adam Malik Kota Padang Sidempuan.

Saat ditanya siapa calon yang didukungnya, Wali Kota menjawab akan menyerahkan sepenuhnya kepada forum sebagai lembaga tertinggi pengambil keputusan dalam pelaksanaan Musda KNPI Kota Padang Sidempuan.

Menurut Wali Kota, Ketua KNPI tidak boleh hanya sebagai simbol, diperlukan Visi, Misi yang sejalan dengan pembangunan Kota Padang Sidempuan Lantaran KNPI adalah mitra pemerintah.

“Kita mendukung siapapun yang ingin membangun kota Padang Sidempuan, karena itu perlu figur ketua KNPI terpilih nantinya yang memiliki visi,misi jelas” kata Wali Kota usai pemberangkatan rombongan Puja Kesuma di halaman Kantor Wali Kota, sabtu (30/07/2022).

Wali Kota menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengintervensi pelaksanaan Musda KNPI, karena KNPI bukanlah wadah Politis.

“Kami tidak akan mengintervensi, tapi akan melihat figur yang memiliki visi, misi agar pemuda kedepannya lebih baik, KNPI itu bukan wadah untuk berpolitik, tetapi KNPI itu adalah pengabdian, jadi jangan dicampur adukkan dengan politik
Kami inginkan KNPI yang netral, untuk itu silahkan adu gagasan, adu ide, agar kedepannya nanti KNPI dapat membangun kepemudaan yang lebih baik” pungkas Wali Kota.

Saat ini telah muncul beberapa nama yang telah menyatakan diri siap maju merebut ketua KNPI kota Padang Sidempuan.
(H nst S.Sos).

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: