HUT KE-21 PEMKO PADANG SIDEMPUAN DI PERINGATI SECARA MERIAH

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Ribuan masyarakat antusias menyaksikan pawai deville, marching band, carnaval dan mobil hias dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kota Padang Sidempuan yang dilaksanakan hari senin, (17/10/2022) setelah 2 tahun absen akibat pandemi covid-19.

Tampak ribuan masyarakat memadati sepanjang jalan yang dilewati peserta deville, mulai dari stadion HM Nurdin, melewati jalan Kenanga dan finis di pusat Kota tepatnya di depan Plaza Anugerah Padang Sidempuan.

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH MM, Wakil Wali Kota, Ir H Arwin Siregar MM, Forkopimda, serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir di panggung kehormatan untuk menyambut peserta pawai deville, yang diikuti oleh SD, SMP, SMA dan OPD se-Pemko Padang Sidempuan.

Pada acara pawai tersebut, Wali Kota menerima berbagai hadiah dari peserta pawai yang disaksikan oleh ribuan masyarakat Padang Sidempuan.

Pada momentum peringatan HUT ke-21 Padang Sidempuan, akan dilaksanakan Padang Sidempuan Expo tahun 2022, berbagai hiburan seni budaya akan ditampilkan di panggung selama expo berlangsung dan pada expo ini juga masyarakat Kota Padang Sidempuan akan dihibur oleh artis dari Ibu Kota.

Expo tahun 2022 ini akan berlangsung selama 5 hari, mulai tanggal 18 s/d 22 Oktober 2022, yang dibuka langsung oleh Wali Kota Padang Sidempuan.
(H nst S.Sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.