H. ISWANDI ARISANDY TERPILIH SEBAGAI KETUA PBFI KOTA PADANG SIDEMPUAN PERIODE 2021 – 2025

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Sosok ketua Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI), terpilih H. Iswandi Arisandy adalah anggota DPRD Kota Padang Sidempuan dari Praksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Pelantikan PBFI Kota Padang Sidempuan dilaksanakan oleh ketua PBFI Sumatera Utara, Herri Zulkarnaen Hutajulu di Gedung Adam Malik Padang Sidempuan minggu,( 31/07/2022 ).

Selain pelantikan, juga akan dilaksanakan pertandingan Binaraga Piala Wali Kota Padang Sidempuan, yang diikuti oleh atlet-atlet Binaraga se Sumatera Utara.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH, bersama Ketua KONI Padang Sidempuan, Syaiful Jamil Hasibuan, Kadis Pemuda dan Olahraga, Ali Hotman Hasibuan dan Kabid Pemuda dan Olahraga, Ardiansyah.

Dalam sambutannya Wali kota mengatakan, bahwa dengan adanya kepengurusan PBFI di kota Padang Sidempuan akan dapat mendongkrak prestasi cabang olahraga tersebut.

“Dengan terbentuknya kepengurusan PBFI di kota Padang Sidempuan, kiranya dapat mendongkrak prestasi atlet cabang olahraga (Cabor) Binaraga, yang nantinya dapat mengharumkan nama kota Padang Sidempuan di tingkat nasional maupun internasional” ujar Wali Kota.

Mengingat seluruh Cabor berada dibawah naungan KONI, kiranya PBFI dapat segera bersinergi dan berkolaborasi dengan KONI Kota Padang Sidempuan, tambah Wali kota.

Wali kota berharap pengurus yang baru dilantik kiranya dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dengan melakukan skenario, pembinaan, innovasi, pelatihan serta program kerja untuk meningkatkan kemampuan para binaragawan sehingga nantinya dapat melahirkan atlet-atlet binaraga yang berprestasi.

Sementara itu ketua PBFI Sumut, mengajak seluruh Atlet Binaraga agar tidak menggunakan Doping (Zero Doping) sehingga pembinaan atlet dapat dilakukan secara murni dan sesuai aturan, mulai dari pelatihan dasar hingga menjadi Atlet nasional maupun internasional.
(H nst S.Sos).

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: