Generasi Muda Garda Terdepan Membela Ajaran dan Tauladan Rasullulah SAW

SI ANTAR – BarisanBaru.Com
Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM yang diwakili Camat Siantar Utara Irwansyah Saragih menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Solallahu ‘Alaihi Wassalam 1443 H yang dilaksanakan Remaja Masjid Al-Ikhlas Jalan Nagur Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara, Sabtu, (30 / 10/2021) Malam.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan, Peringatan Maulid bukan sekedar seremonial saja. Namun, Keteladan Rasulullah SAW harus selalu dihidupkan, baik dalam beribadah maupun berkehidupan kita sehari-hari.

Mengaplikasikan perilaku beliau sebagai rahmatan lil ‘Alamin dan menjadi semangat untuk membangun kota Siantar yang kita cintai. Jadilah masyarakat yang tangguh Beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. Sehingga terciptalah Kota Pematangsiantar Mantap Maju dan Jaya.

Ustadz Iswadi Lubis S.Ag dalam tausyiahnya mengajak generasi muda islam untuk mengikuti teladan Nabi Muhammad SAW. Karena generasi muda merupakan garda terdepan untuk membela ajaran dan tauladannya Rasulullah SAW.
Basyarul laka Basyar, Manusia yang bukan seperti manusia.

“Mari perbanyak sholawat kepada Nabi, Insya Allah kita mendapatkan syafaatnya kelak,” tutup Ustadz dalam tausyiahnya.

Ketua Panitia Reza Siregar mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pematangsiantar yang telah ikut membantu dan mensukseskan acara itu.

Mewakili pengurus mesjid, Sugianto mengapresiasi kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan Remaja Masjid Al-ikhlas.

Peringatan maulid ini dihadiri Camat Siantar Utara, Lurah Martoba, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan masyarakat sekitar yang antusias untuk mendengarkan Kisah Rasulullah SAW yang menyampaikan Penceramah.(Iw)

Leave a Reply

%d bloggers like this: