FORKOPIMDA SAMBUT KEDATANGAN AKBP DWI PRASETYO MENJABAT KAPOLRES PADANG SIDEMPUAN

Padang Sidempuan (barisanbaru.com)

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, sebagai pimpinan Forkopimda kota Padang Sidempuan bersama Danyon Brimob Polda SU, Kasdim 0212/TS, ketua pengadilan negeri, kejaksaan negeri serta ketua DPRD Padang Sidempuan Siwan Siswanto menyambut kedatangan. Kapolres Padang Sidempuan yang baru AKBP Dwi Prasetyo.

Walikota bersama Forkopimda, terlihat kompak mengulosi Kapolres Padang Sidempuan baru yang didampingi nyonya Ajeng Dwi Prasetyo, serta melepas Kapolres lama. AKBP Juliani Prihartini yang mendapat promosi jabatan ke Polda Sumatera Utara.

Walikota mengucapkan selamat datang kepada AKBP Dwi Prasetyo yang kini mendapat kepercayaan memimpin keamanan dan ketertiban di kota Padang Sidempuan.

“Forkopimda Padang Sidempuan siap bersinergi dan saling asah, asuh untuk menciptakan kondisi yang aman di kota tercinta kita ini” ujarnya.

Kepada AKBP Juliani Prihartini, atas nama masyarakat kota Padang Sidempuan mengucapkan terimakasih, sepanjang 2 tahun menjalani tugas di kota Padang Sidempuan adalah bagian sejarah yang tidak dapat dipisahkan dari masyarakat Kota Padang Sidempuan, Terlebih saat pandemi COVID-19 sedang mewabah dimana Pemerintah bersama Forkopimda saling bahu membahu menciptakan rasa aman tampa kekhawatiran ditengah masyarakat, dan itu mendapatkan torehan serta apresiasi ditengah masyarakat Kota Padang Sidempuan, kata walikota.

 

Selamat jalan selamat bertugas dan capailah karir secara gemilang, terimakasih telah memberikan keamanan kepada masyarakat kota Padang Sidempuan selama bertugas disini. (H nst S.Sos).

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: