FESTIVAL SENI QASIDAH TINGKAT KOTA PADANG SIDEMPUAN TAHUN 2022 RESMI DITUTUP

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Sidempuan, Ir H Arwin Siregar MM secara resmi menutup festival seni qasidah tingkat kota Padang Sidempuan tahun 2022 di gedung Adam Malik, selasa (13/09/2022).

Dalam sambutannya Wawako menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya sehingga pelaksanaan festival seni qasidah tingkat kota Padang Sidempuan tahun 2022 bisa berjalan dengan baik, lancar mulai dari pembukaan hingga hari penutupan.

Wawako juga berharap dengan adanya festival ini akan membawa dampak positif bagi generasi muda serta menjadi sarana pengembangan syair-syair agama islam

 

“Pemko Padang Sidempuan mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta yang meraih peringkat juara dalam festival seni qasidah dan semoga dapat mengharumkan nama kota Padang Sidempuan dan bagi peserta yang belum berhasil menunjukkan prestasinya agar terus berlatih dan memacu diri untuk dapat berprestasi pada kesempatan yang akan datang”ujar Wawako.

Pemenang lomba seni qasidah untuk group rebana klasik tingkat putri peringkat 1 diraih kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, peringkat 2 diraih kecamatan Padang Sidempuan Selatan dan peringkat 3 diraih kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru.

Selanjutnya, pemenang bintang vokalis qasidah putra terbaik diraih kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, pemenang bintang qasidah putri terbaik diraih kecamatan Padang Sidempuan Tenggara, pemenang busana terbaik putra diraih kecamatan Padang Sidempuan Tenggara, pemenang busana terbaik putri diraih kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, sedangkan juara umum festival seni qasidah tingkat Kota Padang Sidempuan tahun 2022 diraih kecamatan Padang Sidempuan Batunadua.

Turut hadir dalam acara penutupan festival seni qasidah ini, Asisten Pemerintahan, Iswan Nagabe, Staf Ahli Gempar Nauli Hamonangan, Kabag Kesra Rusdiyanto , Para camat se-Kota Padang Sidempuan serta tamu undangan lainnya.
(H nst S.Sos).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.