Diduga Korban Tabrak Lari, Siswa SMA Negeri 1 Tanah Jawa Tewas Secara Tragis

SIMALUNGUN – BarisanBaru.com

Batas Umur manusia tak satupun yang tau, itulah yang terjadi saat warga yang melintas dijalan menuju kota Siantar dikejutkan ketika melihat sesosok pemuda terkapar disisi jalan sebelah kiri arah Siantar bersama kendaraannya, sekitar pukul 13,00 Wib, di jalan lurus Balimbingan Rintis 7. Jum’at (03/09/2021)

Selang beberapa saat kemudian warga pun mulai ramai untuk menyaksikan kejadian yang menewaskan pemuda tersebut.

Polisi Satlantas Tanah Jawa pun tiba dilokasi untuk memastikan siapa dan kerana apa pemuda itu meninggal dilokasi kejadian.

Kanit lantas Tanah Jawa mencoba bertanya kepada warga yang ada dilokasi, salah satu warga yang mengenal Korban berkata, itu anak kampung Melayu pak, namanya Gilang masih duduk di bangku sekolah kelas 2 SMA Negeri 1 Tanah Jawa, kata warga yang mengenalnya.

Setelah ditelusuri Kanit lantas Tanah Jawa  melalui informasi dari warga, benar bahwa Korban Bernama Gilang dia mengendarai Sepeda motor bernomor polisi BK 6562 TBG, Murid SMA Negeri 1 Tanah Jawa tinggal di Kampung Melayu, Kelurahan Tanah Jawa. Ucap Kanit.

Dari informasi yang kita dapat dari warga, diduga korban tabrak lari dan kita masih akan mendalami kejadian sebenarnya, mengumpulkan bukti yang ada, kita belum mendapat saksi mata dilokasi.

Untuk sementara kawan-kawan bersabar kita akan melakukan penyedikan lebih lanjut, apakah korban ditabrak atau menabrak, kalo ditabrak kaontranya mobil apa yang menabrak kita akan dalami. Ucapnya.

Tak berapa lama orang tua korban pun datang, begitu histerisnya ibu korban ketika menyaksikan putranya meninggal secara tragis, selanjutnya Korban dibawa ke Rumah Sakit Siantar untuk diotopsi.

Informasi lebih lanjut awak Media akan menunggu hasil penyelidikan Sat Lantas Polsekta Tanah Jawa.(Iw)

Leave a Reply

%d bloggers like this: