Medan, (BarBar)

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E., M.Si., didampingi Asintel Danlantamal I, Aspers Danlantamal I dan Danyonmarhanlan 1 Belawan meninjau lokasi tanah milik TNI AL  yang terletak di Desa Paluh Kurau Dusun V Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara Rabu (28/03).

Pada kegiatan peninjauan  kali ini Danlantamal I melaksanakan pengecekan kesiapan pembangunan Mess Prajurit yang nantinya akan dijadikan tempat peristirahatan bagi personil yang akan melaksanakan dinas jaga di Pos Jaga Paluh Kurau tersebut. Selain itu Danlantamal I juga meninjau kegiatan pekerjaannya dermaga yang akan dipergunakan untuk sandar Kapal Patkamla Satrol Lantamal I yang melaksanakan Patroli.

Orang Nomor 1  (Satu) dijajaran Lantamal I itu beserta rombongan menyempatkan untuk mengelilingi Lahan yang merupakan aset milik TNI Angkatan Laut tersebut dengan menggunakan kendaraan Sepeda Motor Trail.

Sebelum meninggalkan lahan tersebut Danlantamal I berpesan kepada Prajurit yang melaksanakan Dinas Jaga di sela waktu yang ada untuk memanfaatkan lahan yang luas ini namun tetap dengan kewaspadaan dan kesiap-siagaan.

(rel/zoel)