CAMAT SIPIROK TAPSEL MENGHADIRI PELAKSANAAN VAKSINASI TAHAP KEDUA

Padangsidimpuan84 Dilihat
banner 468x60

Tapsel |barisanbaru.com
Camat Sipirok kab Tapanuli Selatan Sardan Hasibuan didampingi Kapolsek Sipirok AKP Ismaya menghadiri pelaksanaan vaksinasi tahap kedua bertempat di Balai Desa kantor camat Sipirok, Rabu (26/01/2022).
Dalam kesempatan tersebut camat yang didampingi Kapolsek menyampaikan kepada awak media bahwa vaksinasi tahap kedua ini merupakan lanjutan vaksinasi tahap kesatu yang sudah dilaksanakan beberapa saat yang lalu.
Untuk kecamatan Sipirok sudah mencapai 93 persen masyarakat yang sudah divaksin dan berharap lagi akan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi ini dalam rangka meningkatkan imun tubuh dalam menghadapi serangan virus covid 19 yang lagi mewabah saat ini.
Sementara itu Kapolsek Sipirok AKP Ismaya menyampaikan agar masyarakat tidak mempercayai hoax yang mengatakan kalau di suntik vaksin tubuh akan lemah,sakit dsbnya tidaklah benar karena sebelum disuntik vaksin terlabih dahulu di periksa oleh dokter kondisi tubuh kita. Dan kepada penyebar hoax kami ingatkan supaya menghentikan kegiatan penyebaran hoax ditengah masyarakat karena itu pelanggaran hukum pungkasnya.(H.nst s.sos).

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.