Bupati Dolly : Visi Misi Tapsel Tidak Mungkin Terwujud Tanpa Dukungan Pemuda

TAPSEL- barisanbaru.com

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menegaskan Visi Misi Tapsel tidak akan terwujud tanpa dukungan para pemuda dalam membangun Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Saya mengajak para pemuda Tapsel, yang tergabung dalam naungan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), organisasi kepemudaan dan organisasi Mahasiswa, bersama lajukan roda pembangunan Tapsel yang melambat selama maraknya Covid-19 beberapa waktu lalu,” tegasnya pada peringatan Sumpah Pemuda ke-94 Tingkat Kabupaten Tapsel Tahun 2022 di Lapangan Sepakbola Sarasi, Desa Aek Badak Jae, Kecamatan Sayur Matinggi, Jumat (28/10)

Menurutnya untuk mewujudkan Tapanuli Selatan yang lebih maju, sehat, cerdas, dan sejahtera tidaklah mungkin terwujud tanpa dukungan semua pihak, termasuk kaum Pemuda.

“Area pembangunan kita tahun depan adalah di bidang pertanian, UMKM, Kesehatan yakni menurunkan risiko Stunting, dan bidang Pendidikan. Dengan bersama para pemuda saya yakin harapan itu tertangani dengan baik,” katanya.

Disisi lain, yang menarik dari peringatan Sumpah Pemuda kali itu adalah, Dolly menjamu seluruh tamu untuk menikmati kopi Sipirok, yang saat ini sedang diuji cita rasanya di Festival Kopi di Jember bersama 410 kopi terbaik dari seantero Nusantara.

Dolly mengajak agar masyarakat Tapsel semakin mengenal dan menikmati Kopi Sipirok yang merupakan produk unggulan hasil petani kopi di Tapanuli Selatan, ajak Bupati.

Turut hadir pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tingkat Kabupaten Tapsel tahun 2022 yang bertemakan “Bersatu Bangun Bangsa” yakni unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokopimda) Tapsel, Ormas se-Tapsel, Para OPD, Camat se-Tapsel, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Sayur Matinggi, serta para Guru dan Pelajar se-Kecamatan Sayur Matinggi. (DW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.