Berantas Perjudian, Masyarakat Hamparan Perak Apresiasi Kinerja Kepolisian

Hamparan Perak | barisanbaru.com

Warga masyarakat Desa Hamparan Perak ramai – ramai memberikan apresiasi berupa ucapan terimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan dalam pemberantasan judi khususnya di desa Hamparan Perak.

Hal tersebut terlihat dalam video singkat yang dikirimkan oleh warga Desa Hamparan pada Rabu (21/9/2022) yang berisi ucapan terimakasih dan juga dukungan terhadap Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam Video tersebut, tampak empat orang warga yang mengaku sebagai tokoh masyarakat Desa Hamparan Perak yang mewakili sebanyak 16 Desa mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Hamparan yang tetap memerangi perjudian khususnya diwilayah Desa Hamparan Perak.

“Kami dari tokoh masyarakat Desa Hamparan Perak, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Polri khususnya pada Polres Pelabuhan Belawan dan siap mendukung pemberantasan perjudian yang ada di Desa Hamparan Perak” Katanya dalam video

Sementara itu AKBP Faisal mengatakan,  “Dengan adanya dukungan dari tokoh masyarakat membuat jajaran Polres Pelabuhan Belawan semakin semangat dalam melaksanakan tugas – tugasnya khususnya dalam pemberantasan tindak pidana perjudian”, ungkap Faisal.

( Zoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.