ket foto :Paling tengah, pemilik ayam geprek kak May, Yulianti Ningsih didampingi paling kiri Direktur Utama Charli Pandawa , nomor 2 dari kanan Komisaris Utama Sandy Metalic saat meresmikan pembukaan ayam geprek baru-baru ini

Medan, ( BarBar)

Pembukaan ayam geprek kak May cabang ke-5 di Jalan Brigjend Katamso Medan Maimun berdekatan dengan Pom Bensin, kemarin mengadakan santunan kepada 50 anak yatim-piatu yang berada disekitar lokasi tersebut. Dalam pembukaan tersebut, pemilik ayam geprek kak May Yulianti Ningsih melakukan pengguntingan pita bahwa outlet yang ke-5 di Jalan Brigjend Katamso telah resmi dibuka. Untuk cabang yang pertama, ayam geprek kak May berada di Jl.Bakti Luhur Helvetia Medan, cabang kedua di Kisaran, cabang ketiga di Marelan, cabang ke empat di Tanjung Morawa dan cabang ke-5 di Jl.Brigjend Katamso Medan Maimun.

Pemilik ayam geprek kak May, Yulianti Ningsih di dampingi Direktur Utama CV.Sukses Indo Resto Charli Pandawa, Komisaris Utama Sandy Metalic menjelaskan, ayam geprek telah berdiri sejak satu tahun yang lalu tampil beda dengan ayam penyet dan sejenis usaha masakan ayam lainnya. Resep yang kami sajikan dengan menu cabe spesial dan ekstra pedas sesuai permintaan dan selera dari pada pengunjung yang datang untuk mencicipinya, jelasnya.

Harga yang kami tawarkan buat pengunjung sangat terjangkau. Untuk satu porsi ayam + nasi dan minuman ringan cuma bayar Rp 15.000. Khusus untuk promo selama 4 hari mulai dari tanggal 17 s/d 20 Agustus 2018, kita memanjakan pengunjung dengan konsep bayar sesukanya dan makan sepuasnya. Selain itu, disini juga tersedia bakso mercon. Dalam pembukaan outlet yang ke-5 ini berkaitan pula dengan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Semoga pengunjung lebih ramai lagi datang ke tempat ini, jelasnya lagi.

Dipilihnya, cabang yang ke-5 di kawasan Pom Bensin Jl.Brigjend Katamso mengingat setiap saat dilokasi ini selalu ramai pengunjung baik pagi, siang atau malam hari dan tidak pernah sepi. Selain mengisi bahan bakar minyak di Pom Bensin, sambil menghilangkan rasa lelah dan dahaga, pengunjung dapat menikmati ayam geprek kak May. Kalau ayam penyet dimasak menggunakan tepung baru digoreng, tapi ayam geprek malah sebaliknya digoreng tanpa menggunakan tepung, sebutnya.

Mengingat usaha yang dikelola ini cukup berkembang dan untuk memenuhi permintaan pasar, dalam waktu dekat kami akan membuka cabang yang ke-6 di Jl.Timor Medan, cabang ke-7 di Rantau Prapat dan cabang ke-8 di Jl.H.Adam Malik Medan. Semoga ayam geprek kak May semakin maju dan berkembang guna memenuhi selera dari pada pengunjung, tandas kak May. (SP).