6 Pasangan Lagi Asyik “Indehoy” Diamankan Satpol PP Padangsidimpuan

Padangsidimpuan – BARISANBARU News

Guna menciptakan situasi yang kondusif dibulan Ramadhan,.Plt, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Padangsidimpuan,Ir.Ali Ibrahim Dalimunthe turun langsung kelapangan bersama petugas gabungan dari jajaran Polres Padangsidimpuan, TNI BATALIYON 123,PM melakukan razia Penyakit masyarakat (pekat) pada Selasa, (20/04/2021).

Razia dilakukan di beberapa hotel di Kota Padangsidimpuan, antara lain Hotel Lancar, Hotel Yasri,Hotel Samudra Jalan Baru dan beberapa rumah kos – kosan lainnya.

Dalam pelaksanaan razia yang dilakukan pada Malam hari tersebut,  petugas berhasil mengamankan 6 (enam) pasangan yang bukan suami istri sedang asyik “indehoy” di kamar. Karena tidak bisa menunjukan surat nikah, mereka diamankan oleh petugas guna dilakukan pendataan dan penindakan lebih lanjut.

Kasatpol PP Kota Padangsidimpuan,Ir.Ali Ibrahim Dalimunte mengatakan, kegiatan razia ini dilakukan guna meminimalisir Penyakit masyarakat (pekat) dan menciptakan situasi yang kondusif , apalagi ini dibulan Suci Ramadhan, ujarnya.

(DW)

Leave a Reply

%d bloggers like this: