100 Orang Massa Unras Desa Mabar Aksi Demo di Kantor Camat Bangun Purba

Deli Serdang | barisanbaru.com

Rombongan massa unras Masyarakat Desa Mabar bergerak Demo menuju ke Kantor Camat Bangun Purba dengan menggunakan 3 unit mobil pickup, 20 unit sepeda motor membawa baleho serta 1 unit pengeras suara dengan jumlah massa unras sebanyak 100 orang, pada hari Senin 8 Agustus 2022 sekira pukul 09.00 WIB berkumpul di Desa Mabar.

Kedatangan Massa unras Masyarakat Desa Mabar tiba di Kantor Camat Bangun Purba sekira pukul 10.00 WIB,langsung di terima oleh Camat Bangun Purba,  Raden Mewah Ristanto, SSTP.

Kedatangan massa unras Masyarakat Desa Mabar langsung diminta dan di arahkan untuk ikut ke ruangan kerja , dengan syarat 10 orang saja sebagai perwakilan yang dapat masuk mengingat ruangan kerja Camat kecil

Ada pun nama nama 10 orang perwakilan Unjuk Rasa yang masuk ke ruangan kerja Camat Raden Mewah Ristanto SSTP  sebagai berikut :

1.Merson Damanik

2.Sintauli Ginting

3.Bilen Girsang

4.Salmon Saragih

5.Jupen Saragih

6.Arison Saragih

7.Tahan Saragih

8.Herdiana sipayung

9.Ngawal Sitepu

10.Musmusliadi Saragih

11.Erliana Saragih.

Adapun tuntutan Massa Unras Masyarakat Desa Mabar tersebut :  Agar Camat Bangun Purba Raden Mewah Ristanto SST mengeluarkan Surat Rekomendasi tentang Perangkat Desa yang akan di ganti .

 

Mendengar penyampaian perwakilan pendemo, Raden Mewah Ristanto SSTP menjawab, saya akan menyetujui apabila pergantian tersebut sudah melalui peraturan yang ada dan selanjutnya akan di serahkan kepada Kades Mabar, Beni Aman Saragih.

Kades Mabar Benni aman Saragih menyampaikan kepada Camat agar apa yang di inginkan masyarakat Desa  Mabar supaya di penuhi, agar pemerintahan Desa Mabar dapat berjalan sebagai mana mestinya.

Rapat antara Massa Unras Masyarakat Desa Mabar dengan Camat Raden Mewah Ristanto SSTP berakhir pada pkl 12:05 WIB

Dan warga kembali ke desa Mabar dengan tertib dan teratur.

Turut Hadir Kapolsek Bangun Purba,

Iptu Romi, Danramil 19/ BP. Kapten Kav Sudirno, Kanit Intel Aiptu Mirwansyah, Sekcam Jasarudin Ginting, Kasi Trantib Sauli Tarigan, Kades Mabar Benni aman Saragih, Massa Unras Masyarakat Desa Mabar berjumlah 100 orang.

(Djoko p)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.