WALIKOTA TERIMA AUDENSI PENGURUS FDKT KOTA PADANG SIDEMPUAN

Padang Sidempuan (barisanbaru.com)

Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH menerima kunjungan audensi pengurus FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmaliyah kota Padang Sidempuan di ruang kerja Walikota, jumat (10/06/2022).

Ketua FKDT Kota Padang Sidempuan, Romando Yusuf Pulungan menyampaikan tujuan audensi adalah untuk menyampaikan terkait akan dilaksanakannya pekan olahraga dan seni santri Diniyah takmiliyah (Porsadin), ia melaporkan bahwa pelaksanaan Porsadin tingkat kota Padang Sidempuan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2022 dan nantinya para pemenang akan diberangkatkan ke provinsi untuk mengikuti Porsadin tingkat provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan tanggal 26-28 Agustus 2022.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu ajang peningkatan kwalitas nilai-nilai keagamaan, seni dan olahraga bagi para santri, oleh karena itu kami mohon dukungan dan arahan Bapak Walikota terkait kegiatan ini” ucapnya

Menanggapi hal tersebut Walikota menyambut baik pelaksanaan Porsadin tersebut dan akan mendukung dan membantu kegiatan tersebut.

“Semua potensi akan kita kerahkan sesuai kemampuan kita dan sepanjang itu masih dalam koridornya dan sesuai perundang-undangan” ucap Walikota. (H nst S.Sos).

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: