WALIKOTA SAMBUT KEPULANGAN 189 JEMAAH HAJI ASAL PADANG SIDEMPUAN

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH menyambut kepulangan 189 jemaah haji di halaman Kantor Walikota, Selasa (26/07/2022).

Dalam sambutannya walikota menyalami para jemaah serta mengucapkan selamat datang kembali di kota Padang Sidempuan dan semoga menjadi Haji Mabrur dan Hajjah Mabruroh.

“Semoga menjadi Haji Mabrur dan Hajjah Mabruroh dan ilmu yang sudah didapat selama menunaikan ibadah haji bermanfaat untuk diri sendiri dan dapat bermanfaat dan menjadi penyejuk bagi orang lain” ucap Walikota.

Walikota juga menyampaikan bahwa beliau dengan wakil Walikota berbagi tugas yang mana wakil yang berangkat ke medan untuk memantau jemaah sedangkan Walikota stand by di Padang Sidempuan untuk penyambutan para jemaah haji.

Sementara itu ketua jemaah kloter 03, Khoirun Nikmat Aman Harahap menyampaikan bahwa dari 189 jemaah yang telah pulang ke Padang Sidempuan, ada satu jemaah laki-laki atas nama Balyan Kadir Nasution yang tidak ikut pulang karena sakit dan sekarang sedang dirawat di RS Kings Faisal, Arab Saudi.

“Mari kita berdoa semoga saudara kita Balyan Kadir Nasution cepat sembuh dan dapat kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat” ujar Aman Harahap.

Kedatangan 189 jemaah haji asal kota Padang Sidempuan ini disambut oleh Walikota bersama Dandim 0212/TS, Letkol Inf Amrizal Nasution, Waka Polres Padang Sidempuan Kompol Dr Muhammad Firdaus Sik, MH, wakil walikota Ir Arwin Siregar MM, ketua MUI Ustazd Drs Zulfan Efendi Hasibuan
Sekretaris Daerah Letnan Dalimunte Skm, Mkes, ketua FKUB Ustazd Dr Zulfadli Nasution, ketua IPHI H.Martua Raja Harahap
serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemko Padang Sidempuan.

“Untuk saudara kita Balyan Kadir Nasution yang belum pulang ke tanah air berhubung karena sakit dan sekarang dirawat di RS Kings Faisal, Arab Saudi mari sama-sama kita doakan agar beliau diberikan kesehatan dapat kembali ke Padang Sidempuan dan berkumpul kembali dengan keluarga” harap Walikota.

Saya atas nama pemerintah kota Padang Sidempuan mengucapkan mohon maaf apabila ada kekurangan atas sambutan kami kepada Bapak/Ibu semoga kedepannya dapat ditingkatkan.
(H nst S.Sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.