WALIKOTA PADANG SIDEMPUAN SIDAK KE SEJUMLAH OPD

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Pasca libur lebaran Idul Fitri 1444 H, Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, melakukan Sidak untuk memeriksa kehadiran seluruh ASN, di lingkungan Pemko Padang Sidempuan, Senin ( 09/06/2022 ).

Sidak ini didampingi oleh Asisten I, Staf Ahli bidang ekbang dan keuangan, Kepala BKPSDM, Inspektur, Kadis Infokom, Kasatpol PP, Kabag Prokopim, Kabag Tapem, dan Kabag Umum.

Pada saat sidak ke satu kecamatan, Walikota menemukan adanya seorang ASN yang tidak pernah hadir selama 6 bulan.

“Tindakan ASN itu telah melanggar disiplin dan saya perintahkan kepada Inspektur dan Kepala BKPSDM untuk menindaklanjutinya” ujar walikota.

Beliau menambahkan, harus ada hukuman bagi ASN yang tidak hadir pada hari pertama kerja pasca libur lebaran idul Fitri ini.

“Saya minta kepada seluruh pimpinan OPD agar memberikan hukuman peringatan secara tertulis kepada .setiap ASN yang tidak hadir dan ditembuskan ke Inspektur dan BKPSDM dalam rangka meningkatkan disiplin ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang Sidempuan kedepannya” ujarnya

Hasil dari sidak tersebut, terlihat bahwa tingkat kehadiran ASN di lingkungan Pemko Padang Sidempuan pada hari pertama kerja pasca libur lebaran idul Fitri 1443H
mencapai 90 persen.
( H nst S Sos )

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: