WALIKOTA PADANG SIDEMPUAN MEMBUKA LOMBA BURUNG BERKICAU WALIKOTA CUP KE III TAHUN 2022

Padang Sidempuan (barisanbaru.com)

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi nst SH membuka lomba burung berkicau walikota cup ke 3 tahun 2022, di stadion HM Nurdin Padang Sidempuan, Minggu (06/03/2022).

Walikota dalam Arahannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta khususnya yang datang dari luar kota seperti kota Medan, Kisaran, Padang, Ranto Prapat, Nias, Riau, Aceh dan Tabagsel.

Walikota juga mengatakan Lomba burung berkicau yang digagas oleh ketua panitia yang juga Wakil Ketua DPRD kota Padang Sidempuan H Erwin Nasution, merupakan suatu momen yang tepat untuk memperkenalkan budaya dan wisata kota Padang Sidempuan kepada masyarakat luar.

“Kami menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan lomba burung berkicau ini dan juga kegiatan kegiatan lainnya sehingga kita memiliki momen untuk dapat memperkenalkan kota Padang Sidempuan kepada masyarakat luar sehingga diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat” ucapnya.

Walikota juga mengingatkan kepada seluruh panitia dan peserta untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes), pembukaan ditandai dengan penggantungan burung oleh walikota Padang Sidempuan. (H nst S.Sos).

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: