WALIKOTA MELAKUKAN SAFARI RAMADHAN 1443 H KE MESJID BABUL JANNAH DESA JORING LOMBANG

Padang Sidempuan (barisanbaru.com)

Pemerintah kota Padang Sidempuan melakukan safari ramadhan 1443 H ke Desa Joring Lombang kec Padang Sidempuan Angkola Julu di mesjid Babul Jannah, sabtu (16/04/2022).

Safari Ramadhan hari pertama ini diikuti langsung oleh walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution bersama Wakil Walikota Arwin Siregar dan didampingi Sekretaris Daerah, Kakan Kemenag kota Padang Sidempuan, para Asisten, pimpinan OPD, Para Kabag, Camat Padang Sidempuan Angkola Julu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Desa Joring Lombang.

Kegiatan safari Ramadhan diawali dengan tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz Ali Nasir Lubis yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama kemudian sholat Magrib berjamaah, makan malam dan ditutup dengan sholat isya dan tarwih berjamaah.

Kepala Desa Joring Lombang mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Padang Sidempuan khususnya Bapak Walikota yang telah memilih desa joring lombang sebagai tempat pertama dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih khususnya kepada bapak walikota yang telah hadir langsung dan memilih desa kami sebagai tempat pertama dalam kegiatan safari Ramadhan ini” ungkapnya.

 

Walikota, mengucapkan rasa syukur atas dimulainya kegiatan safari Ramadhan tersrbut.

“Alhamdulillah malam ini dimulai acara safari Ramadhan yang pertama setelah dua tahun lalu ditiadakan akibat pandemi covid-19, tepatnya pada hari ke 14 Ramadhan, semoga dibulan suci ini dengan kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakan dapat mempererat silaturahmi, dan juga kita semua dalam keadaan sehat-sehat serta tetap dalam lindungan Allah SWT” sebutnya.

Pada kesempatan ini, walikota menjelaskan pembangunan jalan provinsi dari simpang Batunadua sampai ke Desa Joring Lombang akan dilaksanakan mulai tahun ini.

Walikota mengucapkan terimakasih atas jamuan yang telah disediakan dengan penuh rasa kekeluargaan, dan semoga dengan terlaksananya kegiatan tersebut mendapat keberkahan dari Alkah SWT.

Usai acara, Pemko Padang Sidempuan menyerahkan bantuan kepada BKM mesjid Babul Jannah dan juga menyantuni anak-anak Yatim/Piatu, serta para lansia. (H Nst S.Sos).

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: