WALIKOTA LANJUTKAN SAFARI 1 MUHARRAM 1444 H KE KECAMATAN HUTAIMBARU PADANG SIDEMPUAN

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH, melanjutkan safari 1 Muharram 1444 H,
ke desa Sabungan Sipabangun kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru, kamis malam (04/08/2022).

Kehadiran Wali Kota disambut dengan hangat dan penuh antusias oleh warga Desa Sabungan Sipabangun.

Kegiatan safari 1 Muharram 1444 H ini, juga diikuti oleh Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Para pimpinan OPD, Camat Padang Sidempuan Hutaimbaru, Kabag Kesra, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Sabungan Sipabangun.

Setelah acara makan malan bersama dengan masyarakat, acara safari 1 Muharram 1444 H ini, dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an.

Kepala Desa Sabungan Sipabangun Syafruddin Harahap mengucapkan selamat datang kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta rombongan ke desa Sabungan Sipabangun dalam rangka kegiatan safari memeriahkan 1 Muharram 1444 H.

“Kami warga masyarakat desa Sabungan Sipabangun sangat gembira atas kedatangan Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta rombongan ke desa kami, sehingga kami bisa langsung bertatap muka, dalam rangka safari memperingati Tahun Baru islam 1 Muharram 1444 H ini”
Ucapnya.

“Kami warga masyarakat desa Sabungan Sipabangun siap mendukung program pemerintah khususnya di bidang pertanian” tambahnya.

Sementara itu tokoh adat, Raja Tongku Parlaungan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta rombongan pada acara tersebut.

“Saya pribadi merasa bangga atas kehadiran bapak Wali Kota, dan Wakil Wali Kota beserta rombongan pada acara safari 1 Muharram 1444 H ini, semoga dengan kehadiran Bapak-bapak akan membawa keberkahan dalam menyemarakkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H ini, dan kami warga desa Sabungan Sipabangun siap mendukung program pemerintah kedepannya” ungkapnya.

Sementara Wali Kota menyampaikan rasa senangnya bisa hadir ditengah-tengah masyarakat desa Sabungan Sipabangun dalam rangka memeriahkah tahun baru islam 1 Muharram 1444 H.

“Selain dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, ini juga merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah Kota Padang Sidempuan dengan warga masyarakat” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menjelaskan bahwa tahun ini jalan ke Desa Sabungan Sipabangun akan mulai dikerjakan, sementara itu untuk bidang pertanian, Pemerintah Padang Sidempuan saat ini sedang menggalakkan budi daya bawang merah.

“Apabila ada masyarakat desa Sabungan Sipabangun mau berbudidaya bawang merah Pemerintah Kota Padang Sidempuan siap mendampingi, kami mohon doa masyarakat agar saya bersama pak wakil bisa menyelesaikan tugas-tugas ini sampai akhir masa jabatan kami nantinya” tambah Wali Kota.

Sebelum acara Tausiyah dilaksanakan oleh ustadz Ali Napia Siregar, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat penerima manfaat.
(H nst S.Sos).

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: