WALIKOTA HADIRI PARIPURNA PEMBAHASAN PENETAPAN PERUBAHAN KUA DAN PPAS TA 2022 KOTA PADANG SIDEMPUAN

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Ketua DPRD Kota Padang Sidempuan, Siwan Siswanto SH MM memimpin rapat Paripurna pembahasan penetapan perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kota Padang Sidempuan Tahun Anggaran 2022, di aula kantor DPRD , selasa (06/09/2022).

Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Padang Sidempuan, Khoiruddin Siagian Lc mengatakan bahwa Perubahan APBD tahun 2022 telah dibahas bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH MM, menyampaikan bahwa dalam beberapa hari ini telah bekerja keras dalam meneliti dan membahas rancangan anggaran perubahan KUA dan PPAS TA 2022, melalui rapat-rapat komisi, dengan mitra kerja masing-masing serta rapat dengan badan anggaran.

“Perubahan KUA dan PPAS tentunya akan membawa perubahan anggaran, program dan kegiatan pada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang berimbas pada pelaksanaan Pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan” tambah Wali Kota.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini perkenankan kami mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak, atas jerih payah yang disumbangkan sehingga kita dapat menetapkan anggaran perubahan KUA dan PPAS TA 2022 ini, semoga Allah SWT memberikan petunjukNya dalam melanjutkan perjuangan kita kepada bangsa dan negara khususnya kota Padang Sidempuan agar semakin Bersinar” pungkas Wali Kota.

Turut hadir dalam rapat Paripurna tersebut, Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Ir H Arwin Siregar MM, Sekretaris Daerah Letnan Dalimunthe M Kes, Para Asisten, Para Pimpinan OPD, para Kabag serta Para camat.
(H nst S.Sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.