WALIKOTA BUKA FESTIVAL DA’I CILIK RAMADHAN SE KOTA PADANG SIDEMPUAN

Padang Sidempuan (barisanbaru.com)

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, secara resmi membuka acara festival da’i cilik Ramadhan se kota Padang Sidempuan, bertempat di pelataran Mesjid Syekh Zainal Abidin Harahap, sabtu (09/04/2022).

Walikota pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas pelaksanaan kegiatan yang diprakarsai Forum Komunikasi Diniyah Takmaliyah (FIDT) itu, dan berharap agar jadi agenda tahunan.

“Karena festival Da’i cilik Ramadhan ini telah menyemarakkan suasana Ramadhan di Kota Padang Sidempuan” ucap Irsan.

Menurutnya dengan kegiatan kegiatan seperti ini akan memberi manfaat yang positif bagi anak-anak, dan hal ini dapat berkelanjutan.

Tidak lupa walikota mengucapkan terima kasih kepada panitia, ketua Yayasan Syekh Zainal Abidin Harahap (YSZAH) bapak Mombang Harahap yang telah memfasilitasi terlaksananya kegiatan tersebut.

Sebelumnya ketua panitia melaporkan bahwa kegiatan yang bertema “Terwujudnya Generasi Al-Qur’an” itu diikuti 67 peserta dan dimulai sejak tanggal 09 s/d 21 April 2022 mendatang.

Ketua FKDT Padang Sidempuan Romando Yusrat Pulungan menegaskan, akan tetap bersinergi dengan Kementerian Agama dan Pemko setempat agar MDA dan TPQ dapat menciptakan generasi yang cinta Al-Qur’an.

Sementara itu dikisahkan ketua YSZAH Mombang Harahap asal muasal ditetapkannya MDTA Syekh Zainal Abidin Harahap baru berusia beberapa bulan sejak berdiri menjadi MDTA sebagai tuan rumah kegiatan tersebut.

“Kami berharap agar walikota dapat memberikan bimbingan dan arahannya kepada kami” pungkasnya.
(H nst S.Sos).
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.