WALI KOTA TERIMA AUDENSI KETUA IPNU DAN KETUA IPPNU PADANG SIDEMPUAN

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH menerima audensi pengurus Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan pengurus Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Padang Sidempuan di ruangan kerja Wali Kota, jumat (29/07/2022).

Ketua IPNU
Padang Sidempuan, Adi Saputra Siregar mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh Wali Kota karena telah meluangkan waktu untuk menerima audensi IPNU dan IPPNU Padang Sidempuan.

Adi menyampaikan pada tanggal 11 Agustus 2022, akan berangkat ke Jakarta dalam rangka mengikuti kongres organisasi, untuk itu kami mohon arahan, petunjuk serta doa dari bapak Wali Kota untuk kehadiran pada kongres tersebut.

Sementara itu ketua IPPNU Padang Sidempuan, Fitri Nuri Aswari menambahkan IPNU dan IPPNU Padang Sidempuan telah melakukan pengkaderan untuk mempersiapkan generasi yang memiliki Akhlakul karimah.

Sementara itu Wali Kota mengucapkan terimakasih atas kunjungan IPNU dan IPPNU.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan pengurus IPNU dan IPPNU, ini merupakan suatu ikhtiar untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik kedepan” ucap Irsan.

Wali Kota juga mengucapkan terimakasih atas pengkaderan yang telah dilaksanakan oleh pengurus sehingga generasi kedepan nantinya adalah kader-kader yang memiliki akhlakul karimah, tambahnya.

Menurut Wali Kota yang dibutuhkan di era digital sekarang ini adalah kreativitas dalam menjalankan organisasi dan tidak pernah lelah dalam mengurus organisasi.

Keberadaan IPNU dan IPPNU yang merupakan badan otonom Nahdatul Ulama sangat saya rasakan kehadirannya di Padang Sidempuan, tutup Wali Kota.

Turut hadir dalam acara tersebut Kakan Kesbang Pol Padang Sidempuan, Rahmad Timbul Halomoan, Kabag Kesra sekretariat Daerah kota Padang Sidempuan, Rusyanto.
(H nst S.Sos).

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: