WALI KOTA HADIRI PEMBUKAAN MUSDA KNPI VIII KOTA PADANG SIDEMPUAN TAHUN 2022

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara (Sumut), El Ardiasyah secara resmi membuka pelaksanaan Musda KNPI VIII Kota Padang Sidempuan tahun 2022 di gedung Adam Malik, Padang Sidempuan Sabtu, (13/08/2022).

Ketua Dpd KNPI Kota Padang Sidempuan, Andi Lumalo Harahap mengucapkan terimakasih kepada tamu dan undangan, serta permohonan maaf atas kekurangan program selama ini, mudah-mudahan setelah selesai pelaksanaan Musda, para pengurus baru terpilih dapat bersinergi dengan pemerintah Daerah Kota Padang Sidempuan.

“Dalam sambutan terakhir ini baik di internal dan eksternal, bila ada kekurangan atau kejanggalan yang kurang berkenan selama kepengurusan kami, maka atas nama DPD KNPI Kota Padang Sidempuan, dan juga saya secara pribadi mengucapkan mohon maaf, semoga nantinya kepengurusan yang akan terpilih dapat bersinergi dengan pemerintah kota Padang Sidempuan, demi kemajuan khususnya dikalangan pemuda” ucapnya.

Dalam sambutannya ketua DPW KNPI Sumut, mengatakan proses kepemudaan tentu membutuhkan kesabaran serta keikhlasan tetapi Allah pasti akan memberikan jalan terbaikNya.

“Disamping usaha yang kita lakukan, berproses tentu membutuhkan kesabaran serta keikhlasan dan Allah pasti akan memberikan jalan untuk kita”ujarnya

Sebagai tambahan beliau mengatakan sebagai peluang bagi para pemuda untuk menuangkan gagasan maupun idenya dan peluang untuk dapat bersinergi dengan pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan sumber daya pemuda di Kota Padang Sidempuan.

“Harapannya dengan banyaknya senior-senior kita, tentunya para senior ini sangat diharapkan dapat memberikan nasehat serta bantuan untuk teman-teman di DPD KNPI kota Padang Sidempuan, sehingga lebih maju” tutupnya

Sementara Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH dalam sambutannya mengucapkan selamat melaksanakan musda, semoga nanti terpilih pengurus yang dapat bersinergi dengan pemerintah.

“Pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI merupakan mitra pemerintah yang diharapkan terus menjalin kerjasama dan berkolaborasi, agar pemuda dapat diberdayakan” tutupnya

Acara pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh ketua DPW KNPI Sumut, El Ardiansyah yang didampingi oleh Forkopimda Kota Padang Sidempuan.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua DPW KNPI Sumut serta jajaran, Wali Kota Padang Sidempuan, Dandim 0212/TS, Kapolres Padang Sidempuan, Para Pimpinan OPD, Para mantan ketua KNPI Padang Sidempuan, Ketua DPD KNPI se-Tabagsel, peserta musda mulai dari Pk se-kecamatan Padang Sidempuan serta dari organisasi kepemudaan.
(H nst S.Sos)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: