Wakil Walikota Siantar Buka FGD Ormas “Melawan Narkoba”

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus SE.MM Membuka acara Forum Group Discussion (FGD) Organisasi kemasyarakatan (ormas) pilar bangsa melawan narkoba di pematangsiantar, bertempat di Gedung serba guna Bappeda kota pematangsiantar, Rabu (13/10/2021).

Togar Sitorus dalam sambutanya mengatakan tentunya ini perlu menjadi perhatian kita bersama bahwa narkoba sangat berbahaya bagi generasi penerus kita, terutama anak anak bangsa yang nantinya generasi bangsa akan menjadi pengganti kita kelak.

Lebih lanjut Ia menjelaskan kegiatan forum group discussion bagi organisasi kemasyarakatan ini untuk menjadi pilar bangsa dalam melawan narkoba dan di harapkan pula agar Ormas yang menjadi peserta FGD ini mendapatkan tambahan ilmu tentang bahaya narkoba itu dan dapat meyebarluaskan kepada masyarakat sekitarnya nanti khususnya di wilayah pemerintah kota pematangsiantar.

“Untuk itu dalam upaya memberantas narkoba diperlukan kolaborasi dan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat khususnya organisasi kemasyarakatan,”ujarnya

Turut hadir pada acara tersebut, Kesbangpol Provinsi Sumatera Utara Harry, S. Stp, Msi, Kepala BNN kota pematangsiantar Dr Tuangkus Harianja, M.M, Kaban kesbangpol Sofie S. Stp, Para Ormas di kota pematangsiantar, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di kota pematangsiantar.(Iw)

Leave a Reply

%d bloggers like this: