WAKIL WALIKOTA BUKA ACARA SOSIALISASI SURVEY BUDAYA KERJA ASN PADANG SIDEMPUAN

Padang Sidempuan |barisanbaru.com

Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Sidempuan, Ir H Arwin Siregar MM, membuka acara sosialisasi survey budaya kerja ASN di lingkungan kerja Kota Padang Sidempuan, senin (10/102022).

Wawako dalam sambutannya memintak agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang Sidempuan, Berorentasi pelayanan, Akuntable, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif
(BerAKHLAK) dalam menjalankan tugasnya.

“Diharapkan ASN BerAKHLAK dan bukan hanya menjadi slogan, tetapi harus menjadi nilai karakter ASN yang bisa dilihat nyata oleh masyarakat” kata Wawako.

Sosialisasi yang dilaksanakan Bagian Organisasi Sekretariat Daerah di Emerald Hall Hotel Mega Permata Padang Sidempuan menghadirkan pembicara DR Kamaruddin S.Sos MSi dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Pekanbaru.

ASN di Kota Padang Sidempuan, ucap Wawako harus dapat memahami dan menyelaraskan perilaku sesuai panduan perilaku yang sudah ditetapkan dan bersama-sama membangun Employer Branding ASN yang kuat di masyarakat.

Untuk membangun Employer Branding ASN yang kuat di masyarakat, maka ASN BerAKHLAK harus diimplementasikan dalam sikap, perbuatan perkataan dan pengabdian ASN dalam melaksanakan tugas di lingkungan tempat kerjanya masing-masing.

Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Padang Sidempuan, Komarudin menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mensosialisasikan budaya kerja ASN yakni ASN BerAKHLAK serta employer branding ASN bangga melayani bangsa.

“Kementerian PANRB hadir disini untuk mensosialisasikan budaya kerja ASN dengan tujuan agar ASN kota Padang Sidempuan dapat mengimplementasikan nilai dasar ASN BerAKHLAK” katanya.

Komarudin berharap agar ASN Kota Padang Sidempuan dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan wajib melaksanakan dan menerapkan nilai dasar ASN BerAKHLAK serta memperkuat employer branding ASN dimata masyarakat.

“Harapannya ASN Padang Sidempuan harus dan wajib melaksanakan serta menerapkan ASN BerAKHLAK di semua lini dalam memberikan pelayanan prima serta meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang kita miliki” harapnya.

Turut menghadiri acara tersebut, Sekda Kota Padang Sidempuan, Letnan Dalimunte, Staf Ahli, Gempar Hamonangan, Asisten I
Iswan Nagabe, Kepala Inspektorat, Rahmat Marzuki Nasution, Kadis Tenaga Kerja, Risman Kholid dan Pimpinan OPD lainnya.
(H nst S.Sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.