WAKIL WALI KOTA PADANG SIDEMPUAN HADIRI PEMBUKAAN TURNAMEN BONAS CUP TAHUN 2022

Padang Sidempuan |barisanbaru.com

Turnamen sepakbola Bobby Nasution (Bonas Cup) tahun 2022, untuk Zona IV Sumatera Utara resmi dilaksanakan dan dipusatkan di Stadion H.M Nurdin Padang Sidempuan.

Upacara pembukaan dihadiri Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Sidempuan Ir H Arwin Siregar MM, Dandim 0212/TS Letkol inf. Amrizal Nasution, Waka Polres Padang Sidempuan, Kompol. M Firdaus, Ketua PSSI Padang Sidempuan Jhon Nedi serta beberapa pimpinan OPD.

Kick of ditandai dengan tendangan bola oleh Wawako bersama Dandim 0212/TS, dan dilanjutkan laga perdana antara Sinar Muda FC Padang Sidempuan melawan KAM FC Mandailing Natal yang berakhir dengan Skor 1-3 untuk kemenangan KAM FC.

Koordinator panitia lokal turnamen Bonas Cup, M Iqbal Harahap, dalam laporannya menyampaikan bahwa Padang Sidempuan dipercaya untuk menjadi tuan rumah Zona IV Sumatera Utara diikuti 16 team yang berasal dari Padang Sidempuan, Tap-Sel, Madina, Palas, Paluta dan Humbahas.

Adapun 16 team, ini dibagi menjadi 4 group untuk babak kualifikasi yang akan dimulai, senin (08/08/2022) sampai Rabu, ( 24/08/2022 ).

Semi finalis setiap zona akan masuk 16 besar tingkat Sumatera Utara untuk memperebutkan tropy juara Bonas Cup tahun 2022 di Medan.

Wawako sangat mengapresiasi pelaksanaan Bonas Cup yang disponsori oleh Bobby Nasution ini
karena telah menghidupkan kembali persepakbolaan di Sumatera Utara.

“Alhamdulillah Padang Sidempuan ditunjuk sebagai tuan rumah zona IV, kami akan berupaya menjadi tuan rumah yang baik dan kepada seluruh team dan pemain agar tetap menjunjung tinggi sportifitas di setiap pertandingan” ujar Wawako.

Senada dikatakan oleh ketua PSSI, kiranya dengan pelaksanaan turnamen Bonas Cup ini, akan melahirkan pemain berbakat yang akan menyemarakkan persepakbolaan Indonesia khususnya di Sumatera Utara.

“Terimakasih Bapak Bobby nasution Wali Kota Medan, karena dari sekian cabang olahraga telah memilih cabang sepakbola untuk diselenggarakan di Sumatera Utara” ujarnya.
(H.nst S.Sos).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.