TP PKK Simalungun Raih 3 Juara di Jambore Kader Dasawisma TP PKK Sumut 2022

Medan | barisanbaru.com
Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK)Β Kabupaten Simalungun berhasil mencetak prestasi dalam kegiatan Jambore Kader Dasawisma TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2022 yang dihelat di Hotel Grand Mercure, Medan, Kamis-Sabtu (20-22/10/2022). Kontingen TP PKK Kabupaten Simalungun mampu meraih 3 juara pada gelaran lomba yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut.

Ketua TP PKK Simalungun Ny. Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan, prestasi ini merupakan kebanggaan besar bagi Kabupaten Simalungun Tanoh Habonaron do Bona.

β€œPuji Tuhan, TP PKK Kabupaten Simalungun dapat membawa pulang 3 juara dalam kegiatan ini. Ini berkat usaha dan latihan yang sungguh-sungguh oleh para kader PKK hingga mampu membuktikan diri membawa pulang 3 piala untuk Kabupaten Simalungun.,” ucap Ny Ratnawati.

Ketua TP PKK Simalungun menyampaikan, kegiatan Jambore Kader PKK ini dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas, wawasan, motivasi, dan membangun kebersamaan antara Kader PKK se-Provinsi Sumut.

Ia menginformasikan, gelaran kali ini bertemakan “Kader Dasawisma Sehat, Cerdik Ceria, PKK Gemilang Demi Sumut Bermartabat” dengan mottonya adalah “Bersama Kita Satu, Bersatu Kita Jaya”

Dirinya berharap, prestasi yang diraih para kader PKK Simalungun dalam kegiatan ini mampu menjadi motivasi untuk terus meningkatkan dedikasi dalam menjalankan program kerja yang telah dibuat.

Adapun nomor lomba yang dimenangkan oleh kader TP PKK Kabupaten Simalungun adalah Juara I Lomba Menyanyi, Juara Harapan II Tutorial UP2K, dan Juara Harapan III Lomba Parade Medley.

Acara Jambore Kader Dasawisma tersebut dibuka dan ditutup oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Edy Rahmayadi yang diwakili oleh Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Sumut, Mahreni Aspan Sofian.(iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.