Tekan Penyebaran Covid-19, Brimob Sumut Terus Turun ke Jalan Berikan Himbauan Prokes Kepada Masyarakat

SUMUT – BARISANBARU News

Tekan penyebaran Covid-19, Personil Brimob Terus Berikan Himbauan Prokes dan teguran kepada Masyarakat Kota Medan, Jumat(16/4/21).

Kegiatan yang melibatkan unsur 3 Pilar yakni TNI-POLRI dan Pemko Medan ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di kota Medan. Adapun Ops PPKM tersebut dengan sasaran pusat keramaian seperti Pasar Helvetia , Pasar Sukaramai , Pasar Glugur dan Pasar Sambu.

Dipimpin oleh Aiptu Lukman Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor, tampak personil Brimob memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat yang masih melanggar Prokes dengan tidak menggunakan masker pada saat diluar rumah.

Aiptu Lukman mengatakan dalam Ops Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro tadi masih banyak kita temukan pelanggaran dari masyarakat yang kurang displin dalam penerapan prokes.

“Disini dibutuhkan tingkat kesadaran dan disiplin dari seluruh elemen masyarakat dalam penerapan prokes pada saat keluar rumah untuk meminimalisikan tingkat penyebaran Covid-19”, ujarnya.

Tetap kita berikan himbauan dan teguran kepada masyarakat dengan humanis serta memberikan informasi terkini terkait penyebaran Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kota Medan agar masyarakat lebih merespon dan disiplin serta mengetahui bahwa Covid-19 itu masih ada”, pungkas Aiptu Lukman. (wd/tnp)

Leave a Reply

%d bloggers like this: