Susanti Kunjungi DPRD Siantar, Berharap Rapat Paripurna Segera di Gelar

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Wakil Walikota Pematangsiantar terpilih hasil pilkada tahun 2020, dr Susanti Dewayani kunjungi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Siantar, Senin (27/09/2021).

Susanti hadir bersama suami Erizal Ginting, melakukan pertemuan dengan Pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi DPRD Siantar dalam agenda silaturahmi.

“Syukur alhamdulilah, puji Tuhan acara kita, dengan agenda silaturahmi dengan pimpinan DPRD dan sejumlah Ketua Fraksi serta anggota DPRD Siantar sudah berjalan dengan baik,” ucap Susanti

Susanti menyampaikan agenda silaturahmi, bagaimana mempercepat pelaksanaan paripurna pemberhentian Walikota serta pelaksanaan pelantikan Wakil Walikota Siantar terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020.

“Untuk itu, kita menunggu langkah-langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh Pimpinan DPRD Siantar. Kesepakatan itu sudah ada,” sebut Susanti di hadapan sejumlah wartawan.

“Tadi sudah ada kesepakatan untuk proses pemberhentian  Walikota Siantar. Kita juga akan melakukan kerja sama yang baik antara eksekutif dengan legislatif, demi kelangsungan estafet pemerintahan kota siantar, tentunya untuk amanah masyarakat yang diamanahkan kepada kita,” sebutnya.

Ditemui terpisah, Ketua DPRD Siantar Timbul Lingga didampingi sejumlah pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi serta anggota DPRD Siantar menyampaikan, pertemuan dengan Susanti terkait paripurna pemberhentian Walikota

” Harapan beliau (Susanti), kiranya DPRD dapat menggelar rapat paripurna, Ya kita terima masukan beliau, jangankan wakil walikota terpilih, masyarakat yang demonstrasi menyampaikan aspirasi saja kita tampung,” ujar Timbul

Timbul menyebutkan tentang harapan susanti tersebut, bahwa DPRD  akan tindaklanjuti dengan rapat internal setelah DPRD menyelesaikan pembahasan Rancangan PAPBD tahun 2021.

“Nanti akan kita tindak lanjuti dengan rapat internal, setelah menyelesaikan tugas kami saat ini”, tutupnya.(Iw)

Leave a Reply

%d bloggers like this: