Siantar Semakin Tak Aman, Pedagang Nasi Goreng Kena Rampok

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah pepatah yang menimpa Bambang Subali (37) pedagang nasi goreng dijalan Kartini persisnya didepan sekolah Taman Siswa Pematangsiantar.

Pasalnya dini hari tadi Sabtu, (15/10/2022) pria yang sudah empat tahun berdagang ini kena rampok oleh pembelinya sendiri.

Berharap membawa uang untuk anak istri dirumah, usai begadang berjualan semalaman malah penghasilan ludes dibawa maling.

Awalnya, Kejadian bermula saat Bambang ingin menutup dagangnya pukul tiga dini hari. Datang seorang pria yang mengendarai kendaraan matic tanpa plat nomor yang berpura-pura memesan nasi goreng. Saat itu Bambang mengiyakan pesanan lelaki itu.

“Dia pesan nasi goreng dua bungkus, karena telor habis, kutinggalkan sebentar ke indomaret untuk membelinya. Begitu aku pulang ke warung, dia sudah gak ada lagi, kulihat laci steling sudah terbuka. Lemas kali aku bang, uang penjualan dan handphone hilang,” ujar Bambang memelas.

“Sedihlah bang, mana uang penjualan ama modal dan hp untuk cari makan habis semua dibawanya. Tali gas keretaku pun diputuskannya bang, menangislah awak dibuatnya. Subuh-subuh harus pulang mendorong kereta sampai kerumah,” kata pedagang ini dengan raut wajah memelas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.