Serah Terima Sekaligus Pisah Sambut KaLapas Kelas IIA Siantar

banner 468x60

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar laksanakan serah terima jabatan sekaligus acara pisah sambut dari Kalapas Rudy Fernando Sianturi, A.Md.IP, SH., MH Kepada Plt M.Tavip.S.H., M.Hum, Kamis (23/03/2022).

Kegiatan ini dihadiri langsung Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara Imam Suyudi didampingi Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Rudi Hartono dan Ka UPT Sekitaran Lapas Pematangsiantar.

banner 336x280

Acara ini di gelar di Aula Pengayoman Lapas Pematangsiantar diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Hukum dan HAM dan dilanjutkan dengan inti acara yaitu penandatanganan memori Serah Terima Jabatan dan dilanjutkan dengan doa, lalu dilakukan penayangan video kilas balik Bapak Rudy Fernando Sianturi selama bertugas di Lapas Pematangsiantar.

Setelah acara serah terima dilanjutkan dengan kata sambutan dari Para Kasi Lapas Pematangsiantar Rudy Fernando Sianturi, M. Tavip, dan ditutup Kakanwil.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan makan siang bersama di halaman depan Lapas Pematangsiantar.

Kakanwil menyampaikan dalam hal ini menjelaskan bahwa Kalapas yang lama mendapatkan promosi jabatan menjadi Kepala Divisi pemasyarakatan kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Bengkulu
Sementara yang menggantikan sebagai Plh yakni M.tavip dari Kanwil Kemenkumham Sumut.

Harapan Kakanwil kepada Plh Kalapas kelas IIA pematang Siantar agar dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi dan kinerja dari Lapas kelas IIA Pematang Siantar yang selama ini sudah baik agar lebih baik lagi, tetap bersinergi dengan APH lainnya dalam meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas.(*)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.