SEMARAKKAN EVENT NASIONAL SUMATERA ENDURO SERIES ISSI KOTA PADANG SIDEMPUAN MELAKUKAN PAWAI KELILING KOTA

Padang sidempuan (Barisan Baru com)

Dalam rangka memeriahkan event nasional sumatera Enduro Series, pengurus ISSI kota Padang Sidempuan bersama panitia Sumatera Enduro series, juga diikuti oleh walikota, sekda, pimpinan OPD dan juga peserta event sumatera Enduro series melaksanakan pawai keliling kota yang dilepas dari pendopo kantor walikota Padang Sidempuan. Jumat (04/02/2022).
Dalam kesempatan ini walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi nst SH menyampaikan rasa kebanggaannya atas terselenggaranya pawai keliling kota untuk menyemarakkan event nasional sumatera Enduro series yang seri pertama dari empat seri dilaksanakan di kota Padang Sidempuan dan ini merupakan kebanggaan tersendiri karena event nasional tahunan ini dipercayakan kota Padang Sidempuan sebagai tuan rumah.
Atas pemerintah kota Padang Sidempuan saya mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada panitia event nasional sumatera Enduro series dan pemko Padang Sidempuan berkomitmen akan bekerja sama dan mendukung sepenuhnya agar event ini berjalan sukses yang akan di gelar pada hari Sabtu dan Minggu di bukit teletabis.
Saya ingatkan kepada seluruh stake holder yang terlibat dalam penyelenggaraan event agar memberikan layanan dan kerjasama terbaiknya kepada tamu tamu undangan yang datang ke kota Padang sidempuan, sehingga penyelenggaraan event nasional sumatera Enduro series ini dapat berjalan dengan sukses pungkasnya.
( H nst S.Sos ).

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: