Semarak HUT RI Ke 77, Partai Golkar Siantar Berbagi Tali Asih

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Dalam menyemarakan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun, banyak masyarakat menggelar perlombaan yang bertemakan Perjuangan.

Akan tetapi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Pematang Siantar melakukan hal yang berbeda, namun dengan tema yang sama yakni perjuangan untuk memenangkan partai Golkar di Tahun 2024 mendatang.

Pada perayaan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77 itu, dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Kota Pematang Siantar Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar. Kamis (18/8/2022).

Sementara itu, pada acara peringatan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77 tersebut DPD Partai Golkar Kota Pematang Siantar membagikan tali asih berupa 300 paket sembako yang langsung dibagikan oleh Joshua F. Silalahi yang merupakan anak dari Mangatas M. T. Silalahi, SE.

Pada sambutannya, Joshua F. Silalahi mengatakan apabila nantinya ia terpilih menjadi anggota DPRD kota Pematang Siantar pada tahun 2024 pasti akan lebih dapat memperhatikan masyarakat lagi kedepannya.

“Dengan semangat perjuangan di hari kemerdekaan kita ini sebagai rakyat Indonesia, mari sama-sama kita pergunakan semangat kita ini untuk dapat memenangkan Partai Golkar di tahun 2024 nantinya”, ujar Joshua.

“Saya ada niat untuk maju sebagai anggota DPRD kota Pematang Siantar di tahun 2024. Jadi, untuk itu saya mohon do’a dan dukungan saudara-saudari yang saat ini hadir. Saya juga akan lebih sering mengadakan acara seperti ini nantinya setelah saya menjadi anggota DPRD kota Pematang Siantar”, tuturnya.

Tak hanya itu, salah satu anggota perekrutan Partai Golkar Siantar Dewi dari kelurahan tanjung tongah mengajak seluruh audiens agar bersama-sama dapat memenangkan Joshua F. Silalahi di Pemilihan Legislatif di 2024.

“Tak banyak anak muda yang mampu dan berani maju seperti adik kita ini. Jadi, saya minta sama kawan-kawan semua. Ayo kita menangkan Joshua Ferrari Silalahi menjadi Anggota DPRD Kota Pematang Siantar di tahun 2024 nanti”, Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar kota Pematang Siantar Mangatas M. T. Silalahi, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa Joshua mempunyai tekat bulat untuk membangun Kota Siantar terkhusus di kalangan Pemuda-pemudi.

“Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan yang maha Esa, karena restu dan berkatnya sehingga kita bisa berkumpul di Kantor Golkar Kota Siantar ini”, ujar Ketua Golkar Siantar itu.

“Saya ingatkan kepada Joshua, kalau sudah jadi anggota DPRD kota Pematang Siantar di tahun 2024 nanti, ingat janji-janji nya tadi. Dan juga harus tau etika, sopan santun, hormati orang tua dan hormati siapa saja yang ada dikalangannya nanti dan juga jangan lupa berdo’a kepada Tuhan yang maha Esa”, lanjutnya.

“Saya juga selalu mengingatkan kepada seluruh anggota Dewan fraksi Partai Golkar Siantar harus peduli terhadap masyarakat”, jelas Ketua Partai Golkar Siantar di tengah sambutannya.

Pada akhir acara tersebut, Ketua Bappilu DPD Partai Golkar TK II Kota Pematang Siantar Zainul Arifin Siregar mengintruksikan kepada seluruh Anggota perekrut agar segera memasang Bendera Partai Golkar di rumah dan lingkungannya masing-masing.

Di penutupan acara Joshua F. Silalahi turun langsung untuk membagikan tali asih kepada warga yang telah direkrut dan hadir pada acara Silaturahmi Partai Golkar dan Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77. (*)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: