Sekjen DPP Relawan BERGERAK Lantik DPW Sumut Relawan BERGERAK

Medan (barisanbaru.com)
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Bergerak diwakili oleh Sekjen, Ir Didit Ari S mendeklarasikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Bergerak Sumatera Utara diketuai Dedi Hari Putra, bertempat di Le Cafe, Dusun Kreatif, Marindal, pada Kamis (26/5). Pendeklarasian sekaligus menyerahkan Surat Keputusan Kepengurusan Relawan Bergerak Sumatera Utara.

Ket gambar : Sekjen DPP Relawan Bergerak Ir Didit Ari S, mendeklarasikan dan menyerahkan bendera pusaka merah putih ke Ketua Relawan Bergerak Sumatera Utara Dedy Hari Putra, dihadapan para pengurus

Deklarasi Relawan Bergerak Sumatera Utara menuju Anies Baswedan Presiden RI 2024 berlangsung dengan khidmat yang diawali dengan pembukaan, lantunan ayat suci Al-quran dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti seluruh undangan yang hadir.
Kata sambutan diawali oleh Sekjen DPP Relawan Bergerak Ir Didit Ari S, menyampaikan “bahwa Relawan Bergerak, saat ini adalah satu-satunya relawan yang diundang secara khusus oleh bapak Anies Baswedan, dan beliau menyampaikan bahwa saya awalnya cukup menjadi “makmum” namun melihat keadaan saat ini, saya terpanggil untuk menjadi “imam” pungkasnya, diikuti dengan tepuk tangan seluruh hadirin yang hadir.

“Bahkan tadi subuh ditengah kesibukan beliau masih diluangkan waktu untuk video call dengan Relawan Bergerak Sumatera Utara”, diakhir kata sambutan nya menyampaikan bahwa Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara untuk bergerak cepat membentuk Dewan Pimpinan Kab/Kota, Dewan Pimpinan Kecamatan, Dewan Pimpinan Kelurahan/Desa, sampai Lingkungan dan RT/RW yang ada.
Ketua Relawan Bergerak Sumatera Utara Dedy Hari Putra dan Penasehat Erwan Bakri dan Bendahara Hartono dan pengurus lainnya dilantik, diserahkan beban dan tanggung jawab untuk mensukseskan pesta demokrasi yang akan digelar tahun 2024, dan mendongkrak elektabilitas Anies Baswedan yang tanpa mesin politik untuk maju menjadi calon presiden dengan Mengawal, Memastikan, Memenangkan Anies Baswedan Presiden RI 2024, yang turut dihadiri Relawan Bergerak Aceh, Relawan Bergerak Kabupaten Deli Serdang, Relawan Bergerak Kab. Pakpak Bharat, Togar Angkat dan para pengurus dan simpatisan lainnya.

Ket Gambar : Salam kebersamaan Relawan Bergerak seluruh Pengurus termasuk Aceh, Pakpak Bharat dan Deli Serdang

Relawan Bergerak dimanapun tidak akan berjalan sesuai dengan harapan jika tanpa rakyat sesuai Kata “Bergerak” dengan kepanjangan “Bersama Gerakan Rakyat”, akan mampu membawa para relawan dan rakyat untuk berjuang mewujudkan pemimpin yang memiliki visi dan misi Menuju Indonesia Baru, Berdaulat, Berkeadilan & Berkemakmuran.
Sosok Anies Baswedan dinilai relawan Bergerak akan mampu mengemban misi kepala negara, karena rekam jejak selama menjadi Gubernur DKI dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Anies juga memiliki karakter yang mumpuni, ditambah beberapa karakter yang kuat sebagai pemimpin. Di antaranya kemampuan berkomunikasi kepada publik yang persuasif, responsif atas berbagai masukan dan kritik atas kebijakannya, serta bersikap santun kepada para pihak yang tidak menyenanginya.(Red)

 

 

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: