Sambut HUT ke 58, Ribuan Kader Partai Golkar Siantar Ikuti Jalan Sehat

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Ribuan kader Partai Golkar Kota Pematang Siantar padati Lapangan H Adam Malik guna
mengikuti Jalan Sehat bersama Partai Golkar. Kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 58, Minggu pagi (16/10/2022).

Jalan Sehat bersama Partai Golkar dilaksanakan serentak seluruh Indonesia sedangkan Partai Golkar Siantar sedikitnya 3.500 kader Partai Golkar mengenakan kaos berwarna kuning, dan tumpah ke jalan, guna mengikuti jalan sehat yang digelar partai berlambang pohon beringin tersebut.

Jalan Sehat dilepas Ketua DPD Partai Golkar Kota Pematang Siantar, Mangatas MT Silalahi, dengan rute Lapangan Haji Adam Malik, Jalan Merdeka, Jalan Soasio, Jalan Sutomo, Jalan Sudirman, Lapangan Haji Adam Malik.

Setelah sampai kembali di Lapangan Adam Malik, para peserta Jalan Sehat mendapat nasi bungkus untuk sarapan pagi. Setelah itu mengikuti kegiatan pencabutan kupon doorprize dengan ratusan hadiah yang menarik mulai dari payung, ponsel, ricecooker, dispenser, payung, setrika dan Hadiah Utama sepeda dan televisi.

Pencabutan nomor undian Door prize dan penyerahan hadiah, dipandu Ketua Panitia Jalan Sehat Melangkah Bersama Partai Golkar, Hendra PH Pardede. Tampak, Hendra juga memandu pembagian hadiah kepada kader, setelah menjawab pertanyaan dengan benar.

“Ada 3.500 kaos yang kami sediakan, dan semuanya sudah habis terbagi dan dipakai,” sebut Hendra PH Pardede menyampaikan estimasi jumlah kader Partai Golkar yang ikut jalan sehat.

Semoga Menjadi Inspirasi dan Membuat Golkar Semakin Solid

Ketua DPD Partai Golkar Siantar, Mangatas MT Silalahi mengatakan, kegiatan Jalan Sehat Melangkah Bersama Partai Golkar digelar serentak secara nasional pada setiap kabupaten/kota se Indonesia. Tak lupa, Mangatas menyampaikan ungkapan terimakasihnya.

Dengan antusias kader Partai Golkar mengikuti jalan sehat, diharapkan dapat membuat Partai Golkar semakin solid, dan menjadi insprirasi.

“Mudah-mudahan acara ini dapat menginspirasi dan mensolidkan seluruh kader Partai Golkar. Maka saya mengajak kita semua bersama-sama berjuang memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024,” ucap Mangatas MT Silalahi.

Kemudian Mangatas mengajak ribuan kader Partai Golkar untuk berdoa, agar Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dapat menjadi calon dan selanjutnya terpilih sebagai Presiden RI dan Ketua DPD Partai Golkar H Musa Rajeksah terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara melalui Pemilu dan Pilkada tahun 2024.

Lebih lanjut Mangatas silalahi mengatakan, “Saya selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Pematang Siantar mengucapkan terimakasih kepada kita semua. Termasuk kepada teman-teman media cetak maupun elektronik. Semoga ini jadi momentum kemenangan Partai Golkar di Kota Pematang Siantar,” ucapnya.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.