Ribuan Massa Ikuti Gerak Jalan Santai dan Senam Gemoy Partai Gerindra

Mebidang45 Dilihat
banner 468x60

Jalan santai dan senam gemoy ini juga dihadiri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut Prabowo-Gibran, Ade Jona Prasetyo.

Ket foto: serah terima pemenang lucky draw hadiah utama sepeda motor oleh Ketua Gerindra DS,  Zakky Shahri

Serangkaian kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa serta laporan dari Ketua Panitia Jonardi SE MSi. Selanjutnya ribuan peserta jalan santai dilepas oleh Jonardi dan Danil Ginting dengan rute Start awal dari Jalan Pasar XI kemudian melewati Jalan Kantor Desa dan finish kembali ke lapangan sepakbola Jalan Puskesmas.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan senam gemoy yang dipandu tim senam dari Partai Gerindra. Selanjutnya acara yang ditunggu-tunggu masyarakat, yakni penarikan undian lucky draw. Ratusan hadiah dibagikan, mulai dari setrika, dispenser, rice cooker, kulkas, televisi, mesin cuci dan hadiah utama 1 unit sepeda motor yang diperoleh ibu Dalfin S, warga Bandar Khalifah.

Hadiah utama ini diserahkan Ketua Gerindra Deli Serdang, Zakky Shahri, SH yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lucky draw.

Ket foto: foto bersama Ketua Gerindra Deli Serdang, Zakky Shahri bersama Ketua panitia acara, Jonardi,SE

Dalam kegiatan tersebut, Ade Jona Prasetyo menyatakan apreasiasinya kepada panitia yang sudah mensukseskan acara sehingga berlangsung meriah dan dihadiri belasan ribu massa. Ade Jona juga menyampaikan salam dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang merupakan calon Presiden RI nomor urut 02 dengan Cawapresnya Gibran Rakabuming Raka.

“Nantinya kami akan menghadirkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran di sini dan diharapkan akan menjadi daerah pemenangan bagi Prabowo-Gibran,”harap Ade Jona.

Senada juga disampaikan Zakky Shahri yang mengapresiasi panitia karena sudah bekerja keras sehingga kegiatan berlangsung sukses dan aman. “Kami berharap agar di pemilu nanti masyarakat bisa memenangkan Partai Gerindra, sehingga wakil dari Gerindra di DPR dan DPRD nya lebih banyak dari Pemilu 2019 lalu dan bisa memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,”harap Ketua DPRD Deli Serdang ini.

Teks foto : Ketua panitia acara,Jonardi, SE foto bersama pemenang hadiah utama lucky draw sepeda motor ibu Dalfin S, warga Bandar Khalifah

Ketua Panitia acara, Jonardi,SE menyampaikan terimakasih kepada para pendukung dan simpatisan masyarakat yang telah hadir menyemarakkan kegiatan gerak jalan dan senam gemoy dipagi hari Minggu ini, ujarnya.

(EndDik/km)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.